Arti Penting The Red Devils Untuk Seorang Paul Pogba

0
678
Arti Penting The Red Devils Untuk Seorang Paul Pogba

VivagoalLiga Inggris – Pemain Internasional Prancis, Paul Pogba mencurahkan hatinya tentang arti Manchester United bagi dirinya.

Pernyataan gelandang tengah Manchester United tersebut diharapkan dapat meredam gosip yang telah beredar pada beberapa bulan ini.

Paul Pogba terus dikabarkan akan hijrah dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Rumor semakin memanas terdengar usai Paul Pogba sempat mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk mencari tantangan di klub baru.

Baca Juga: Kusut! Madrid Coba Rekrut Neymar, Zidane Ngotot Ingin Pogba

Tak hanya itu, agen Paul Pogba juga menegaskan bahwa kliennya sedang sibuk dalam proses untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Dikabarkan bahwa Real Madrid dan Juventus menjadi klub yang utama untuk menggaet Paul Pogba pada musim ini.

Akan tetapi, Manchester United memutuskan untuk tidak melepaskan pemain andalan Prancis tersebut. Dikarenakan, jika Manchester United kehilangan Paul Pogba bisa menjadi kerugian besar bagi Setan Merah sendiri.

Di tengah santer kabar yang telah beredar di media Internasional, The Red Devils memutuskan untuk tak melepas pemainnya dan masih memegang tempat khusus untuk Paul Pogba sehingga dapat bertahan lebih lama di Old Trafford.

Bahkan, Paul Pogba telah menegaskan kepada sebuah film dokumenter yang dibuat oleh Adidas baru-baru ini tentang “Fabric of Football: Belief.

“Saat Anda mengenakan Jersey ini, Anda akan mengetahui bahwa semuanya akan mungkin terjadi,” jelasnya.

“Kami tak akan menyerah. Tidak akan ada yang berubah, saat saya pergi dan tak akan kembali lagi di klub yang sama. Saya akan berada di sini dengan mental yang sama dan budaya yang sama.

“Manchester United saya artikan sebagai kepercayaan dan Manchester United bisa diartikan dengan kemungkinan. Mustahil, saya tidak ada di sini,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here