MU Buat Barca Gagal Fokus Lawan Huesca

0
185
Barca

VivagoalLa LigaBarcelona seharusnya bisa mengalahkan tim juru kunci, Huesca meski turun dengan tim lapis kedua. Namun, mereka malah gagal karena para pemainnya disebut-sebut sudah kadung fokus ke laga kontra Manchester United.

Melawat ke kandang Huesca, Sabtu (13/4/2019) malam, Barca menyimpan hampir semua pemain andalannya. Tersisa Marc-Andre Ter Stegen yang tetap berada di bawah mistar Blaugrana.

Total ada dua pemain muda yang baru menjalani debut di tim utama seperti Moussa Wague dan Jean Clair Todibo. Selain Jeison Murillo yang juga baru kali ini diberi kesempatan main sejak direkrut dari Valencia, Januari 2019 kemarin.

 

Meski tetap tampil dominan, Barca terlihat kesulitan menciptakan peluang dan akhirnya harus puas dengan skor 0-0. Keunggulan 12 poin atas Atletico pun harus terpangkas jadi sembilan angka setelah pasukan Diego Simeone berhasil menang atas Celta Vigo dengan skor 2-0.

Tentu hasil ini sedikit mengecewakan jika mengingat Huesca adalah tim juru kunci dan sudah seharusnya Barca bisa meraup tiga poin penuh, meski banyak pemain intinya absen. Tapi, karena fokus mereka sudah tidak lagi ke Huesca melainkan ke MU membuat segala prediksi jadi buyar.

“Kami semua sudah memikirkan Manchester United, baik para pemain yang diturunkan maupun yang tidak sedang bermain.

 

“Tim bermain dengan cara yang berbeda, kami para pemain yang diturunkan memang baru kali ini dimainkan di kompetisi resmi. Tapi kami tetap tampil bagus, dan hasil imbang adalah hasil yang adil buat kedua tim.

“Banyak hal yang kurang mengenakkan dengan sistem baru. Kami bermain dengan tiga pemain belakang, ditambah lagi lapangan kering, dan bola bergerak tidak mulus, tapi yang terpenting kami tidak kalah,” ujar Vidal dikutip dari BeIN Sports.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Modric Bertahan di Santiago Bernabeu, Inter ‘Gigit Jari’
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here