MU Hanya Layak Untuk Posisi Empat Besar

0
510
Manchester United Hanya Layak Untuk Posisi Empat Besar

VivagoalLiga Inggris – Eks kapten Manchester United, Gary Neville mengatakan dengan penampilan inkonsisten MU saat ini mereka hanya pantas bersaing untuk posisi empat besar.

Penampilan Manchester United musim ini benar-benar jauh dari harapan. Sempat digadang akan mampu menantang City dan Liverpool sebagai kandidat kuat juara, mereka justru terlempar ke peringkat tujuh.

Melihat situasi yang ada saat ini Neville pun melontarkan kritik terutama kepada para pemain MU. Ia menjelaskan jika prediksi Jose Mourinho sudah tepat di mana ia menilai timnya hanya akan bersaing untuk posisi empat besar.

“Jose memberikan pesan yang tepat sebelum pertandingan, bahwa mereka akan finis di empat besar. Saya tak merasa bahwa menyebut empat besar jadi target di awal musim, dan juga musim lalu, karena dia pasti menantang untuk titel dengan uang yang sudah dibelanjakan. Disanalah United harusnya berada,” ungkap Neville dikutip Sky Sports.

“Namun mereka tak sedikitpun mendekati level itu pada saat ini dan itu benar-benar menggambarkan seperti apa mereka, inkonsisten. Anda melihat mereka hampir menang di kandang Chelsea, lalu menang lawan Watford dan Young Boys, tapi terkadang Anda melihat mereka di kandang melawan Wolves atau Crystal Palace atau Valencia dan mereka tak sedikitpun dekat dengan level juara.”

Baca Juga :  Persebaya Pantang Remehkan Madura United

Benar saja United tampil sangat inkonsisten musim ini. Sebut saja setelah meraih tiga kemenangan beruntun baru-baru ini, tren itu lantas berhenti dengan kekalahan dari Manchester City dan berlanjut dengan hasil imbang di Crystal Palace.

Dari statistik 18 pertandingan di semua ajang musim ini, Pogba dkk hanya meraih delapan kemenangan sementara empat berakhir imbang. Enam sisanya berujung dengan kekalahan.

“United inkonsisten, tidak hanya dari laga ke laga, tapi juga dari babak ke babak di dalam satu laga. Tentu itu tidak benar, dan para pemain tampil di bawah level terbaiknya. Anda akan berpendapat bahwa saat ini Jose kebingungan siapa yang harus diturunkan di lapangan.”

“Dia sudah membuat perubahan sebelumnya dan itu tak benar-benar berhasil. Jadi ini cuma soal mencari susunan pemain terbaik. Saya rasa itu adalah kata yang tepat untuk menggambarkannya,” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here