MU Harus Pertahankan Pogba, Berapapun Tawaran yang Datang!

0
114
MU Harus Pertahankan Pogba, Berapapun Tawaran yang Datang!

Vivagoal Liga Inggris – Dimitar Berbatov meminta Manchester United untuk tidak melepas Paul Pogba kendati ada uang tawaran sebesar 200 juta pounds di atas meja mereka.

Di tengah rumor kepergiannya ke Real Madrid, Pogba masih bermain dengan sangat profesional. Terlihat ia menjadi pemain penting saat Manchester United menang 4-0 atas Chelsea akhir pekan kemarin.

Dua assist berhasil ia berikan. Umpan kepada Marcus Rashford, yang berujung menjadi gol ketiga Manchester United menjadi salah satu bukti betapa pentingnya Pogba bagi Setan Merah.

Baca Juga: Dengan Berat Hati, Berbatov Dukung MU Finis Peringkat Empat Musim Ini

Oleh karena itu, Berbatov sadar betul kenapa Zinedine Zidane begitu berambisi merekrutnya. Namun keputusan Ole Gunnar Solskjaer mempertahankan Pogba mati-matian juga berlandaskan alasan yang lebih kuat.

“Zinedine Zidane ingin membawa Paul Pogba ke Real Madrid tapi saat melawan Chelsea hari Minggu lalu, kita melihat alasan mengapa Ole [Gunnar Solskjaer] begitu yakin mempertahankan sang gelandang itu,” tutur Berbatov kepada Betfair.

“Umpan sempurna dari Pogba ke Marcus Rashford pada gol ketiga United itulah yang saya sebut ‘sepak bola murni’.”

“Saat saya bermain untuk United, pikiran pertama saat Michael Carrick mendapatkan bola adalah membawanya ke depan. Dia tahu persis posisi saya dan ada banyak contoh bagaimana cerdasnya ia saat memberi bola kepada saya untuk mencetak gol. Pemain spesial menyimpan energinya untuk momen yang tepat,” tambahnya.

Oleh sebab tiu Berbatov meminta United untuk tidak menerima penawaran yang datang dari Madrid untuk Pogba. Zidane pastinya akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mendatangkan pemain yang sama-sama berasal dari Prancis tersebut.

“Bila United menerima tawaran sekitar 200 juta poundsterling dalam kurun waktu dua pekan ke depan dari Real Madrid, maka transfer akan terjadi,” tambahnya.

“Tapi saya harap Pogba bertahan di sini dan saya juga tak yakin Zidane kemudian akan mundur hanya karena Madrid gagal mendapatkan kompatriotnya itu,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here