MU Lebih Baik Jual Pemain Ini Ketimbang Sanchez

0
514
MU Lebih Baik Jual Pemain Ini Ketimbang Sanchez

Vivagoal Liga InggrisEks pemain Manchester United, Robbie Savage menyarankan agar manajemen Setan Merah tak menjual Alexis Sanchez. Ia menyebut sang pemain bisa menjadi kunci permainan tim di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Sanchez sendiri didatangkan dari Arsenal dengan harapan bisa membantu MU berprestasi.Namun, Sanchez justru menjadi pesakitan di Old Trafford. ia baru mencetak dua gol dan empat assist dari 23 penampilan di semua kompetisi.

Situasi tersebut membuat sang pemain disebut akan dilepas pada musim panas mendatang. Opsi untuk melepas Sanchez kian kencang setelah sang pemain memiliki gaji terbesar di Premier League yang mencapai 400 ribu pounds per pekan.

Hanya saja, Savage menilai Sanchez masih membutuhkan waktu untuk menemukan permainan terbaiknya di MU. Ia meminta klub tidak menjualnya dan memberikan kepercayaan penuh pada Solskjaer untuk bisa mengembalikan performa terbaiknya.

Baca Juga :  Juve Kandaskan Perlawanan Milan di San Siro

“MU belum melihat penampilan terbaik dari Alexis, saya masih percaya dia bisa memainkan peran utama di bawah asuhan Solskjaer,” tulis Savage di Mirror.

Lebih lanjut, mantan bintang timnas Wales itu menyarankan MU untuk melepas pemain lain untuk mendapat suntikan dana segar pada musim panas nanti. Fred yang minim kontribusi menurutnya pantas untuk meninggalkan MU.

“Fred, karena dia memiliki banyak hal untuk dibuktikan di sini. Namun, apakah Anda melihat MU memenangkan gelar bersamanya di tim utama? Sayangnya tidak,” jelas Savage

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here