MU Masih Tega Menjual Sanchez Usai Lihat Performa di Copa America?

0
835
MU Masih Tega Menjual Sanchez Usai Lihat Performa di Copa America?

VivagoalBerita Bola – The Red Devils julukan Manchester United belum akan mengubah keputusan menjual Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas ini.

Walaupun Sanchez ‘kembali hidup’ bersama timnas Chile, namun Manchester United tetap bersikeras tidak mau mengambil risiko.

Setan Merah dikabarkan tidak akan memberinya kesempatan satu musim lagi. Sanchez tidak akan digunakan kembali oleh The Red Devils

Alexis Sanchez tampil cemerlang bersama Chile di Copa America 2019 sampai saat ini. Eks pemain Arsenal membantu Chile mencapai semifinal lewat dua golnya.

Pemain andalan timnas Chile tersebut tampak seperti pemain yang benar-benar berbeda, seakan-akan terlahir kembali bersama Chile.

Diwartakan dari Express, Alexis Sanchez telah mengalami penderitaan di Old Trafford musim lalu. Striker yang berusia 30 tahun ini hanya bisa mencetak dua gol untuk Setan Merah di semua kompetisi. Dua gol tersebut benar-benar tidak bisa meyakinkan pihak MU.

Alexis Sanchez tampak menikmati sepak bola kembali saat bersama dengan timnas Chile. Sanchez tampak nyaman bermain bersama rekan-rekannya dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk merancang dan mencetak gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Copa America hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here