MU Pecat Mourinho, Solari Mengaku Tidak Cemas

0
238
MU Pecat Mourinho, Solari Mengaku Tidak Cemas

VivagoalLa Liga – Pelatih anyar Real Madrid, Santiago Solari mengaku tidak cemas dengan rumor yang mengatakan Jose Mourinho akan kembali ke Bernabeu usai dipecat sebagai pelatih di Manchester United.

Usai resmi dipecat sebagai manager di Setan Merah, Santiago Solari yang lagi mengadakan sesi konferensi pers di Abu Dhabi jelang laga kontra Kashima Antlers, Rabu (19/12/2018) malam ini, malah banyak menerima pertanyaan seputar isu comeback Mourinho ke Los Blancos.

“Saya pribadi kagum dan dan respek ke semua pelatih, khususnya buat yang pernah membesut Madrid.” buka Solari.

“Tapi saya tidak merasa cemas sama sekali terkait isu tentang dia (Mourinho) kembali Madrid. Itu bisa terjadi kapan saja dan kepada siapa saja, inilah realitas seorang pelatih,” lanjutnya.

Baca Juga :  PSG Goda De Gea Dengan Gaji 8,2 M Per Pekan

Solari sendiri sempat melakukan start mengesankan diawal penunjukkannya sebagai pelatih sementara di El Real. Total 4 kemenangan ia raih secara beruntun dan membuatnya diganjar kontrak permanen selama 3 tahun.

Tapi, setelah itu, hasil kurang memuaskan mulai rajin menyapa Madrid. Yang terbaru saat mereka menderita kekalahan terburuk sepanjang sejarah Los Blancos di kompetisi teratas Eropa oleh CSKA Moskwa 0-3 di ajang Liga Champions. Dasar itulah yang membuat rumor pemecatan dirinya terus dihembuskan oleh para Madridista.

“Saya akui saya juga merasakan hal sama seperti saat tiba di Madrid, termasuk saat masih melatih tim junior. Tapi yang terpenting, saya selalu berusaha beri yang terbaik buat klub setiap harinya.” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here