MU Siap Jadikan De Gea Kiper Dengan Gaji Termahal di Dunia

0
538
De Gea Matic

Vivagoal Liga Inggris – David De Gea dirumorkan kan menjadi kiper termahal bersamaan dengan kontrak baru yang coba disodorkan kepadanya. Besaran nilai gajinya diperkirakan lebih tinggi dari Alexis Sanchez.

Dikejar deadline, mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan situasi manajemen Manchester United terkait kontrak David De Gea. Tercatat sang pemain bisa pergi secara gratis pada bursa musim panas mendatang setelah kontraknya akan berakhir pada Juni 2019.

Dimana semua tim besar Eropa menginginkannya dan tak akan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan De Gea secara gratis. Kini tinggal sejauh mana Setan Merah mempertahankan kiper spanyol tersebut.

Baca Juga :  Datangkan Dua Legiun Asing Baru, Persija Tuai Pujian

Setan Merah sendiri dipastikan tidak ingin kehilangan kiper sekelas De Gea. Usaha negosiasi kontrak baru terus mereka lakukan, yang sayangnya masih menemui jalan buntu hingga sekarang.

The Sun melaporkan jika United kini mulai berani mengajukan tawaran menggiurkan untuk De Gea. Terbaru mereka dikabarkan siap melayangkan proposal kontrak baru dengan durasi jangka panjang.

Dalam kontrak tersebut dikatakan jika De Gea akan menjadi kiper dengan gaji termahal di dunia. Disebutkan jika United berani menawarkan gaji sebesar 350 ribu pounds kepada kiper berusia 28 tahun itu andai bersedia menandatangani kontrak baru tersebut.

Baca Juga :  Prediksi Fortuna Dusseldorf vs Bayern: Wajib Rebut Posisi Puncak

Andai negosiasi masih tersendat United bahkan siap menaikkan tawaran gaji hingga 400 ribu pounds. Dengan demikian, De Gea akan menjadi pemain dengan gaji termahal di Inggris.

De Gea sendiri acap kali mengatakan kepada rekan satu timnya terkait keinginannya untuk bertahan di United. Jose Mourinho juga mempertegas pernyataan tersebut dengan membenarkan jika eks pemain Atletico Madrid tersebut masih ingin bertahan lebih lama di Old Trafford.

Mourinho juga dikatakan menjadi alasan De Gea enggan memperpanjang kontrak sampai sekarang. Sang pemain mengatakan butuh kepastian terkait siapa pelatih United musim depan dan target apa saja yang akan coba mereka capai nantinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here