MU Siapkan 4,7 Triliun Rupiah Untuk Datangkan Tiga Pemain Portugal

0
732
MU Siapkan 4,7 Triliun Rupiah Untuk Datangkan Tiga Pemain Portugal

Vivagoal Liga Inggris – Raksasa liga Inggris, Manchester United disebut siap bersaing di bursa transfer mendatang. Tak main-main mereka sudah menyiapkan dana lebih dari 4 triliun rupiah hanya untuk memboyong tiga pemain dari Portugal.

Sampai saat ini Manchester United memang masih dilatih oleh Caretaker, Ole Gunnar Solskjaer. Meski demikian rencana belanja pada bursa transfer musim panas mendatang sudah mereka susun sejak dini terlebih Ole digadang akan menjadi pelatih tetap mulai musim depan.

The Mirror menyebut mereka sudah menyiapkan dana mencapai 250 juta pounds atau setara dengan 4,7 triliun rupiah hanya untuk mendatangkan tiga pemain asal Portugal. Mereka adalah bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes serta dua pemain bintang Benfica, yakni Ruben Dias dan Joao Felix.

Baca Juga :  Ibra Ungkap Dampak Positif Rooney Di D.C United

Dari ketiganya memang Dias yang memiliki banderol lebih murah yakni sekitar 50 juta pounds, sedang dua lainnya jika ditotal telah cukup untuk menghabiskan sisa modal yang disebutkan di atas.

Tiga pemain tersebut memang diyakini akan menjadi komoditas panas pada akhir musim mendatang. Felix dan Dias disebut tengah menjadi incaran klub-klub top Eropa sekelas Juventus. Sementara itu Fernandes diklaim tengah masuk dalam pantauan Chelsea dan Liverpool.

Bagi Felix sendiri namanya kian populer setelah banyak pakar menilai jika dirinya merupakan sosok tepat untuk menjadi penerus Cristiano Ronaldo dilihat dari cara bermain dan skill yang dimiliki. Hal tersebut membuat klub raksasa sekelas Real Madrid tak ingin ketinggalan memburu bintang berusia 19 tahun tersebut.

Melihat para pesaing yang membludak tersebut, Manchester United lantas bersiap memberikan penawaran super besar. Tak tanggung-tanggung mereka rela menggelontorkan biaya sebesar diatas hanya untuk mendatangkan pemain yang terbilang masih belia.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here