MU Siapkan Dana 900 M Untuk Incar Wonderkid Fulham

0
412
MU Siapkan Dana 900 M Untuk Incar Wonderkid Fulham

Vivagoal Liga Inggris – The Red Devil julukan Manchester United telah dikabarkan menyiapkan dana 50 juta poundsterling atau Rp 900 Miliar. Hanya untuk menghadirkan sayap kiri Fulham, Ryan Sessegnon.

Menurut kabar yang beredar, kontrak Ryan di Fulham sampai bulan Juni 2020. Manchester United mengetahui bahwa perpanjangan kontrak kepada pemain tersebut belum berjalan dengan baik.

Diwartakan dari Sunday Express, bahwa pemain pemain yang telah andil dalam membawa Fulham ke Liga Premier Inggris Inggris musim ini. Ia sudah mencari-cari peluang untuk hengkang.

Baca Juga :  Perangi Pengaturan Skor, Inilah Tugas Komite Adhoc Integritas PSSI

Ryan adalah pemain asli binaan dari Fulham. Dirinya sudah bersama Fulham sejak tahun 2008. Dan ia dipromosikan ke starter utama Fulham pada tahun 2016 silam.

Ada peluang Setan Merah untuk menghadirkan pemain berkebangsaan Inggris itu tampak terbuka lebar. Dikarenakan dia mengidolakan pemain MU, Luke Shaw. Menurutnya, Shaw adalah pemain yang menginspirasinya.

“Saya mempunyai dua pemain idola, Luke Shaw dan Gareth Bale,” ungkap Ryan dilansir dari Team Talk.

“Saya senang sekali melihat gaya permainan Shaw yang selalu membantu serangan dan turun membantu pertahanan. Ia juga kadang mencetak gol, jadi saya pikir ingin menirunya. Bale pun sama juga seperti itu,” ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here