MU Tegas Tak Akan Jual Pemain Andalannya

0
615
Manchester United Masih Butuh Pemain Ini

VivagoalLiga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer telah memperingatkan Paul Pogba bahwa Manchester United “tidak harus menjual” setelah keinginan Prancis untuk pergi terungkap.

Agen pemain Mino Raiola telah merinci bagaimana Setan Merah mengetahui preferensi kliennya untuk pergi dan mencari “tantangan baru”.

Namun Solskjaer, yang berbicara di Perth menjelang pembukaan pra-musim United melawan Perth Glory di WACA, menegaskan United tidak panik.

Baca Juga: Solskjaer: Manchester United Bukan Supermarket!

“Ada banyak pembicaraan dan spekulasi tentang banyak pemain kami, baik di dalam maupun di luar, tetapi bagi saya itu bisnis seperti biasa,” kata Solskjaer.

“Ketika Anda berada di Manchester United, Anda mengharapkan hal-hal ini muncul. Saya sudah bicara dengan Paul, Rom [Lukaku], Rashy [Marcus Rashford], Jesse [Lingard], berbicara kepada sebagian besar dari mereka, kurang lebih, karena Anda tetap berkomunikasi dengan mereka.

“Kami tidak memiliki tawaran untuk pemain kami, jadi selain Paul, sebagian besar pemain kami memiliki kontrak panjang dan kami Manchester United, kami tidak harus menjual pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here