MU Urung Datangkan Eriksen Karena Pogba?

0
77
MU Urung Datangkan Eriksen Karena Pogba

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United sempat melakukan pendekatan terhadap gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Namun transfer tersebut urung terjadi lantaran adanya pengaruh dari Paul Pogba.

Sepekan sebelum bursa transfer Premier League berakhir, Manchester United santer dikabarkan tertarik memboyong Eriksen ke Old Trafford. Pihak klub melihat jika pemain asal Denmark itu akan menjadi sosok terbaik untuk mengisi lini tengah dalam permainan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Perusahaan Jerman Ini Buat Paul Pogba Gagal Gabung Real Madrid

Tidak hanya Eriksen, MU juga disebut sempat tertarik mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. Namun pergerakan yang dilakukan MU kemudian memudar hingga bursa transfer benar-benar berakhir.

Menurut Manchester Evening News, keputusan untuk menyudahi pendekatan tersebut lantaran MU mencemaskan transfer ini bisa mendorong kepergian Pogba.

Dalam momen tersebut, MU juga tengah terancam dengan kepergian Pogba yang terus dikaitkan dengan Real Madrid. Ada sebuah perumpamaan di mana Eriksen akan menjadi pengganti Pogba jika ia benar-benar pergi. Atau kedatangan Eriksen menjadi pertanda jika Pogba telah sepakat pindah ke La Liga.

Kesempatan MU untuk mendapatkan Eriksen kian terbuka setelah sang pemain enggan memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Dengan demikian mantan pemain Ajax Amsterdam itu bebas menjalin komunikasi dengan klub lain pada Januari mendatang dengan MU tentu masuk dalam daftar.

Baca juga: Raksasa Italia Berminat Datangkan Eriksen

Namun demikian, MU juga harus bergerak cepat untuk menentukan masa depan Pogba. Mereka harus mengambil sikap apakah klub akan memperbarui kontraknya atau melepasnya.

Andai MU memutuskan mempertahankan Pogba, Madrid bisa saja banting haluan dengan memboyong Eriksen ke Santiago Bernabeu. Zinedine Zidane melihat jika pemain 27 tahun itu bukan opsi yang buruk jika klub gagal mendapatkan Pogba.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here