Mulai Berlatih, Kode Ibrahimovic Main di Laga Milan Vs Juventus - Vivagoal.com
Jelang Laga Kontra Napoli, Ibra Belum Mau Istirahat
Sumber: Lampost.co

Mulai Berlatih, Kode Ibrahimovic Main di Laga Milan Vs Juventus

Zikri Adillah - January 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Zlatan Ibrahimovic sudah mulai berlatih setelah mengalami cedera robek otot betis. Pemain asal Swedia itu pun memberi kode bakal kembali memperkuat AC Milan kala timnya berhadapan dengan Juventus.

Dilihat dari akun twitter pribadinya @ibra_official, Ibrahimovic sudah melakukan latihan pada Senin (3/1/2021) waktu setempat di Centro Milanello. Ibrahimovic berlatih sendiri saat rekannya menjalani istirahat usai berhadapan dengan Benevento, sehari sebelumnya.

Menariknya, dari video itu pemain berusia 39 tahun tersebut menambahkan caption “tick tock tick tock” yang bisa diartikan sebagai penanda waktu yang terus berjalan. Banyak pihak yang menilai update Ibrahimovic ini sebagai tanda dirinya sedang berusaha untuk bisa segera pulih agar bisa tampil di laga super big match tengah pekan ini antara AC Milan kontra Juventus.

Disebutkan oleh Sky Sports Italia, kalau Ibrahimovic tengah menjalani fase kedua dalam proses pemulihannya. Dia mengalami cedera sejak 22 November  2020 dan telah absen dalam 11 pertandingan AC Milan di seluruh kompetisi.

Ibra sendiri masih dalam pengawasan tim medis Rossoneri dan berlatih bersama pelatih kebugaran Mario Innaurato. Jika eks penyerang Barcelona itu bisa dinyatakan fit sepenuhnya sebelum Kamis, 7 Januari 2021, maka besar kemungkinan Ibrahimovic bisa comeback pada laga AC Milan Vs Juventus di San Siro pada lanjutan Serie A Italia giornata ke-18.


Baca Juga:


AC Milan sendiri diwajibkan menang di laga kali ini mengingat jarak poin mereka dengan pesaing terdekatnya Inter Milan hanya satu angka saja. Kalau sampai kalah, maka Milan bisa saja didepak dari puncak klasemen mengingat Nerazzurri  hanya akan melawan tim peringkat ke-11 Sampdoria, Rabu (6/1/2021) dinihari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com