Dua Sosok Penting di Bayern Minta Coman Bertahan - Vivagoal.com
Bintang Bayern Munich Kembali Masuk Radar Raksasa Premier League
Sumber: Okezone

Dua Sosok Penting di Bayern Minta Coman Bertahan

Catrine Mega - October 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Isu kepergian Kingsley Coman merupakan rahasia publik yang sudah dibicarakan pada musim lalu.  Pemain asal Prancis sebelumnya sempat mendapatkan perpanjangan kontrak namun tawaran tersebut belum digubrisnya.

Saat ini, Coman memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. Rekan setimnya di Bayern, Thomas Muller mengaku akan sangat bahagia jika Coman pada akhirnya memutuskan bertahan di Bayern lantaran sang pemain dianggap punya peran yang lumayan besar dalam tim.

“Jika itu berhasil untuk mempertahankannya, itu akan bagus – bagi kami sebagai tim dan untuk seluruh klub,” ungkap Muller.

“Tetapi kita semua tahu bahwa banyak faktor yang harus benar dan saya tidak cukup detail apakah itu adalah mungkin. Tapi kami suka dia di sini karena dia bukan hanya pemain bagus, dia juga pria yang hebat,” tambahnya.


Baca Juga:


Hal yang sama juga diutarakan oleh pelatih Julian Nagelsmann. Sebelum laga melawan Monchengladbach Nagelsmann mengatakan bahwa Conan adalah pemain yang disukainya. Menurutnya, Coman memiliki sikap yang baik dan siap diandalkan dalam hingga tahun-tahun mendatang.

“King (Coman) adalah orang yang luar biasa dengan kepribadian yang luar biasa. Dia sangat sopan dan ramah. Tentu saja saya ingin bekerja dengannya selama bertahun-tahun yang akan datang, karena saya sangat menghargai dia,” pungkasnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com