Muller: Jika semua rumor benar, Bayern punya 45 pemain dalam skuad! - Vivagoal.com
Berbagi Poin dengan Leverkusen, Nagelsmann Akui Kedua Tim Layak Terima Satu Angka
Sumber: bola.okezone.com

Muller: Jika semua rumor benar, Bayern punya 45 pemain dalam skuad!

Rizal Saleh - May 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Pemain veteran Jerman, Thomas Muller memilih untuk tidak terlalu ikut campur, tentang rumor yang mengaitkan timnya, Bayern Munich dengan bintang Liverpool, Sadio Mane.

Thomas Muller mengatakan bahwa skuad Bayern Munich akan berjumlah 45 pemain, jika semua rumor pemain benar-benar terjadi. Pernyataannya itu terkait dengan kabar ketertarikan Bayern pada Sadio Mane.

Rumor tersebut muncul karena masa depan Mane di Liverpool kini belum terlalu jelas. Kontraknya di Anfield hanya tinggal tersisa satu tahu lagi hingga 2023 mendatang.

Bantai RB Salzburg, Thomas Muller: Kami Hanya Beruntung!
Sumber: IDN Times

Tetapi Muller meragukan substansi soal rumor kedatangan Mane ke Allianz Arena musim depan. Menurutnya, Ia baru akan tahu siapa yang diboyong oleh Die Roten saat datang ke tempat pelatihan tim pada bulan Juli mendatang.

“Andai semua rumor pemain bergabung dengan kami, Bayern akan berakhir dengan skuad 45 pemain di setiap tahun,” ujar Muller dilansir Goal.

“Saya akan datang ke Sabener Strasse (tempat latihan Bayern) di awal Bulan Juli dan melihat siapa yang ada disana.”

Sedangkan untuk nasibnya sendiri di Bayern, Muller beberapa waktu lalu baru saja memperpanjang kontraknya hingga tahun 2024. Menurutnya, Ia masih ingin bersaing di level teratas sepakbola Eropa, setidaknya hingga tiga tahun kedepan.

“Itu jawaban yang sederhana, karena saya memiliki semua yang aku nikmati di sini dalam sepak bola profesional. Saya tidak bisa menilai seperti apa rasanya di tempat lain. Tetapi di sini saya pasti tahu bahwa selalu bermain untuk gelar, baik secara nasional maupun internasional,” ungkapnya.


Baca Juga:


“Kami telah memenangkan banyak kejuaraan selama 10 hingga 15 tahun terakhir dan selalu bermain untuk mahkota Eropa. Dengan demikian, kondisi di sisi olahraga super dan sama sekali tidak membosankan,” ungkapnya.

“Saya memilikinya dalam pikiranku untuk bermain di level atas hingga 2025. Apakah itu akan terjadi, aku tidak tahu. Itulah rencananya dan tidak berubah.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com