Muller Puji Penampilan Gemilang Jamal Musiala - Vivagoal.com
Muller Puji Penampilan Gemilang Jamal Musiala
Jamal Musiala. Sumber: Twitter

Muller Puji Penampilan Gemilang Jamal Musiala

Fido Moniaga - December 7, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Satu orang yang tampil menonjol salam laga Imbang Bayern melawan Leipzig Minggu lalu adalah Jamal Musiala. Ia tampil menggantikan Javier Martinez yang absen karena cedera.

Satu rekan tim yang terkesan dengan penampilan anak muda 17 tahun itu adalah Thomas Muller.

“Ketika seorang pemain berusia 17 tahun datang, tuntutan pada seseorang yang berbakat seperti dia sama tingginya dengan pemain lain,” kata Müller kepada Bundesliga.com, Sabtu (5/12).

Ia merasa meskipun masih belum terlalu pede, namun Jamal memberikan dampak baik untuk tim, ia terus mengembangkan diri dan itu membuat Muller menyukainya.

“Jamal mengalami momen-momen indah hari ini. Dalam beberapa situasi Anda masih bisa melihat kurangnya pengalamannya. Dia bisa melatihnya seiring waktu, tapi secara keseluruhan saya sangat senang dengannya”. Sambung Muller.


Baca Juga:



Jamal mencetak gol pembuka bagi Bayern dalam laga menarik antara dua tertinggi di klasemen Bundesliga. Setelah gol pemain muda, Muller menambah dua gol untuk Bayern dalam pertandingan yang berujung skor 3-3.

Musiala memiliki karir yang masih panjang kedepannya, dan potensi bintang sudah tersemat di dalam dirinya, Florian Plettenberg dari Sport1 mengatakan bahwa Bayern tidak ingin terlalu jauh melihat kemungkinan kontrak jangka panjang dengan Musiala.

Saat ini pemain muda masih terikat kontrak tim junior hanya sampai tahun 2022.

“Ia masih mendapat kontrak junior hingga 2022. Terkait kontrak profesional, belum ada pembicaraan konkret untuk beberapa pekan mendatang. Mungkin akan berlangsung tahun depan.” Tweet Florian beberapa hari yang lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com