Muller Tambah Masa Bakti Hingga 2023, Presiden Bayern: Dia Istimewa

0
76
Muller

Vivagoal Bundesliga – Penyerang veteran  Bayern Munchen, Thomas Muller setuju menambah masa baktinya bersam FC Hollywood. Sang pemain diikat dengan kontrak baru hingga 2023. 

Pemain asli Jerman itu terus memperpanjang catatannya sebagai One man club setelah menjalani debut pada 2008 silam. Hal ini terjadi setelah pelatih Byern, Hans Flick menginginkannya bertahan  lebih lama di Allianz Arena.

Meski sempat dirumorkan akan meninggalkan Muncehn, tapi sang pemain menjawabnya dengan perpanjangan kontrak. Dimana kedua pihak akhirnya menemui kesepakatan soal kontrak baru.

“Kami menandatangani kontrak ini dengan perasaan bahagia. Saya yakin, ketika semuanya kembali normal kita akan menjadi sangat sukses. Ini juga memacu saya, dimana prioritas saya adalah memperpanjang masa bakti untuk Munchen,” kata Muller dikutip laman resmi klub.


Baca Juga:


Lebih lanjut, pemenang delapan gelar Bundesliga itu mengaku bahagia bisa terus melanjutkan kariernya bersama Munchen. Dia berjanji bakal memberikan kemampuan terbaik di dalam maupun luar lapangan.

“Klub ini bukan sembarang klub buat saya. Ini hasrat saya. Saya senang bahwa saya akan berada di sini selama dua tahun tambahan, dan saya akan memberikan segalanya di dalam dan di luar lapangan, tambah Muller.

Muller yang Istimewa

Di  sisi lain, presiden Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menyambut gembira atas keberhasilan manajemen memperpanjang kontrak Muller. Pasalnya, sang pemain merupakan figur istimewa untuk klub yang dia pimpin.

 “Thomas adalah pemain istimewa bagi kami, figur bagi klub dan penggemar kami, seorang pemimpin yang menunjukkan kesuksesan di lapangan dan telah mencapai banyak hal dengan FC Bayern.

“Kami tahu betapa pentingnya dia bagi kami, tetapi Thomas juga tahu apa arti FC Bayern baginya. Itu hanya cocok, kami tidak perlu pembicaraan panjang lebar dan kami semua senang itu akan berlanjut seperti ini sampai 2023,’ kata Rummenigge.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here