Muluskan Kedatangan Havertz, Chelsea Siapkan Hampir 1,4 Triliun Rupiah

0
19
Kai Havertz, Mesut Oezil Yang Sudah Diupdate Ke Versi Terbaru

Vivagoal Liga InggrisChelsea berpeluang besar untuk mendaratkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen di bursa musim panas ini. Berhasil mengamankan tempat di Liga Champions nilai tawar The Blues makin kuat.

Sejak lama beredar kabar, Chelsea serius untuk memboyong Havertz. Mereka berupaya menjadikan Havertz pemain ketiga yang didatangkan setelah sukses memboyong  Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Havertz juga telah menyetujui persyaratan kontrak lima tahun yang disodorkan Chelsea. Pemain berusia 21 tahun itu bahkan disebut telah berpamitan dengan Bayer Leverkusen.

Kabar itu diamini pakar transfer SkySport, Fabrizio Romano. Selain telah sepakat dengan durasi kontrak hingga 2025,  menurutnya Chelsea juga tanpa ragu menggelontorkan dana hingga 80 juta euro atau setara dengan 1, 36 triliun rupiah.

“Pembicaraan resmi terkait masa depan sekaligus transfer Kai Havertz antara Chlesea dan Leverkusen telah dimulai.


Baca Juga:


The Blues ingin memoboyong sang pemain secepatnya dan tak ragu memenuhi permintaan rilis Leverkusen yang mencapai 80 juta euro dengan beberapa syarat tambahan. Biaya rilis akhir hingga kini masih dalam pembahasan,” kata Romano.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here