Lolos Liga Champions, Solskjaer Optimis Dapat Modal Belanja

0
35
Lolos Liga Champions, Solskjaer Optimis Dapat Modal Belanja
Sumber: Manchester Evening News

Vivagoal Liga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer lega setelah Manchester United berhasil memastikan diri lolos ke Liga Champions. Ia pun yakin akan memiliki dana besar untuk belanja pemain.

Manchester United berhasil mengunci satu tempat di posisi empat besar setelah menang 0-2 dari Leicester City. Mereka pun menutup musim di peringkat tiga dengan raihan 66 poin.

Lolos ke Liga Champions membuat United diganjar berbagai bonus dari sponsor. Solskjaer pun optimis mendapat dana melimpah untuk bisa dijadikan modal belanja pemain musim panas mendatang.

“Ya, itu [bonus] adalah bagian lain dari Liga Champions. Kami mendapat banyak uang, tetapi itu [belanja pemain] belum ada di pikiran saya,” kata Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

“Klub tahu apa yang kami butuhkan dan kami akan berusaha bersama-sama mengejar itu. Mari kita lihat dimana kami berada nantinya,” sambung manajer asal Norwegia tersebut.

Paling tidak, United nantinya memiliki kesempatan untuk merasakan pendapatan hingga 70 juta pounds setelah lolos ke Liga Champions. Uang tersebut bisa menjadi modal untuk mendatangkan para pemain incaran mereka seperti Jadon Sancho dan Jack Grealish.


Baca Juga:



Terlepas dari rencana transfer, Solskjaer meminta anak asuhnya untuk mempersiapkan diri untuk Liga Europa dan juga persiapan musim depan. Ia mengatakan jika musim depana akan berjalan lebih sulit bagi para pemain.

“Kami ingin naik ke posisi atas musim depan sehingga kami tidak bisa mengalihkan perhatian kami dari liga dan mengistirahatkan pemain di Liga Europa. Musim depan akan ada lebih banyak tuntutan pada para pemain,” kata Solskjaer.

“Musim depan akan lebih banyak ujian. Anda harus terbiasa bermain 45 hingga 50 laga setiap musim. Ini merupakan pencapaian besar, mereka bermain luar biasa,” tutup Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here