Muluskan Transfer Lukaku, Inter Siap Tendang Dua Pemain

0
1709
Lukaku Pergi, MU Siap Rebut Incaran Arsenal dan Liverpool, Siapa?

Vivagoal Serie A Hasrat Inter untuk mematangkan Romelu Lukaku dari Manchester United kian nyata. Guna memuluskan transfer pemain Belgia i Biscone disebut siap menendang dua pemain. Siapa saja?

Langkah Inter untuk mendatangkan Lukaku ke Giuseppe Meazza disebut akan sedikit tersendat. Pasalnya uang yang diinginkan United terlampau besar. setan Merah baru akan melepaskan Lukaku andai ada tawaran 80 Juta Poundsterling.

Namun Inter tak habis akal, menurut laporan The Sun, mereka siap melego dua pemainnya untuk mendambah pundi-pundi keuangan guna datangkan striker Belgia tersebut. Joao Mario dan Dalbert disebut bakal dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Dua pemain ini memang tak masuk dalam skema permainan Antonio Conte untuk musim depan. Keduanya akan lebih tepat dilego ke tim lain guna memberikan dana segar untuk tambahan klub mengangkut amunisi baru.

Baca Juga: Inter Milan Siap Ramaikan Perburuan Gareth Bale

Jika terjual keduanya akan menghasilkan uang tak kurang dari 70 juta Poundsterling. Dana tersebut nantinya akan dipakai guna membiayai transfer Lukaku.

Sebelumnya, Inter sudah mengajukan tawaran peminjaman selama dua musim dengan opsi pembelian permanen untuk Lukaku kepada United. Sayangnya, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah. Pasalnya, United memang sudah siap kehilangan Lukaku jika tombyanf berminat resmi mentransfernya keluar dengan dana cash.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Tuk Penghematan, Madrid Pilih Gelandang Ajax Ketimbang Pogba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here