Munchen dan Madrid Berebut Cristian Eriksen

0
39
Eriksen Jadi Rebutan Madrid dan Munchen

Vivagoal BundesligaHasrat Real Madrid mendatangkan gelandang Tottenham Hotspurs, Christian Eriksen bakal menemui jalan terjal. Pasalnya, raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen juga berminat mendapatkan jasa pemain asal Denmark itu.

Tottenham sedianya tengah berupaya mempertahankan Eriksen dengan menyodorkan perpanjangan kontrak. Namun sejauh ini, Eriksen belum juga menunjukkan tanda-tanda ingin menambah masa baktinya di Tottenham Stadium.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Dilansir dari Sport1, situasi Eriksen ini coba dimanfaatkan Madrid untuk menggoda sang pemain agar mau hengkang ke Santiago Bernabeu. Upaya Los Blancos itu nyatany amendapat perlawanan dari Munchen yang juga berminat terhadap playmaker 27 tahun itu.

Bayern bermaksud merekrut Eriksen untuk mengantisopasi kepergian Philippe Coutinho. Dimana bintang asal Brasil itu didatangkan dari Barca dengan status pinjaman awal musim lalu. 

Bayern bahkan bersedia menebus klausul buyout Eriksen yang berada di angka 26 juta poundsterling atau setara 461 miliar rupiah.

Dimana angka ini jauh lebih murah ketimbang mempermanenkan Coutinho yang dibanderol Barca seharga  150 juta euro atau setara 1,7 triliun rupiah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here