Munir El Haddadi Resmi Hengkang dari Barca

0
257
Munir El Haddadi Resmi Hengkang dari Barca

VivagoalLa Liga – Penyerang berdarah Maroko, Munir El Haddadi sudah resmi hengkang dari Barcelona. Manajemen Los Cules sudah sepakat melepas penyerang 23 tahun tersebut ke Sevilla, Januari 2019 ini.

Kubu Blaugrana mengumumkan proses transfer itu melalui laman resmi klub. Barcelona sepakat menjual Munir ke Sevilla setelah Los Rojiblancos menebus sang bomber dengan harga 1,05 juta euro atau setara Rp. 16,9 miliar.

“Sevilla dan Barcelona sudah mencapai kesepakatan untuk proses transfer Munir El Haddadi. Klub asal Andalusia itu sudah bersedia menebus sang pemain dengan banderol mencapai 1,05 juta euro untuk memboyong Munir pada Januari 2019 ini,” isi pengumuman Barcelona.

Baca Juga :  Lolos ke Final Copa del Rey, Berikut Rentetan Rekor Barcelona

Munir sendiri masih akan menjalani tes kesehatan di Sevilla. Jika nantinya lolos, mantan pemain timnas Spanyol U-21 itu akan segera disodorkan kontrak permanen.

Untuk musim 2018/19 ini, Munir lebih banyak jadi penghangat bangku cadangan Barcelona. Ia baru mencatatkan 11 penampilan di semua ajang kompetisi dengan torehan dua gol dan satu assist.

Sebelumnya, Entrenador Barca, Ernesto Valverde sudah mengatakan bahwa Munir sudah dipastikan tidak akan bermain lagi untuk Barcelona. Dengan masa kerjanya tersisa lima bulan lagi, Munir menolak untuk bertahan di klub asal Catalan itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here