Munster Beberkan Kunci Bhayangkara Lumat Persija

0
37
Paul Munster

VivagoalLiga Indonesia – Bhayangkara FC sukses melumat Persija Jakarta dengan skor 3-0 di Stadion PTIK, Rabu (4/12) melalui gol Adam Alis, Herman Dzumafo, dan Lee Yu Jun. Paul Munster, juru taktik Bhayangkara pun membeberkan resep kesuksesan timnya.

“Hari ini para pemain kami tampil luar biasa. Jadi mereka bermain sesuai game plan, melakukan apa yang sudah diintruksikan dan sudah diekspektasikan,” ujar Munster kepada wartawan, dinukil dari detik

“Saya senang dengan penampilan para pemain saya. Mereka melakukan semuanya dengan baik dan berhasil mencetak tiga gol, kami juga dapat clean sheet, itu luar biasa,” sambung pelatih kelahiran Irlandia Utara itu.

Baca Juga: Bali United Juara Lebih Awal, Pelatih Asing Buka Suara

Keberhasilan ini membuat Bhayangkara merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2019. Mereka saat ini ada di peringkat keempat dengan raihan 44 poin. Spesialnya, dalam 8 laga terakhir, the Guardian belum pernah kalah. Hal ini tentu menjadi modal bagus untuk mereka melakoni laga selanjutnya.

Terdekat, Bhayangkara  akan bertanding melawan Persebaya Surabaya, Minggu (8/12) mendatang. Kemenangan tentunya menjadi target Adam Alis dan kolega.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here