'Murid' Sergio Ramos Angkat Bicara Soal Kepegian Sang Legenda - Vivagoal.com
'Murid' Sergio Ramos Angkat Bicara Soal Kepegian Sang Legenda
Foto: PrimaRadio

‘Murid’ Sergio Ramos Angkat Bicara Soal Kepegian Sang Legenda

Dimas Sembada - June 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Sergio Ramos dipastikan tak lagi berseragam Real Madrid musim 2021/22 mendatang. Penghormatan kini datang dari Eder Militao, yang menghabiskan beberapa tahun bersama Ramos di Santiago Bernabeu. 

Kontrak Ramos akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Tak ada kata sepakat soal kontrak baru, kedua kubu telah resmi mengonfirmasi perpisahan.

Bek El Real, Eder Militao yang menyadari akan berpisah dengan Ramos angkat bicara. Selain memberi pernghormatan, Militao mengaggap Ramos sebagai sosok ‘legenda’ yang punya peran besar selama mengabdi untuk Real Madrid.

Militao menyebut, tidak memiliki kata-kata untuk menggambarakan soal apa yang telah diberikan Ramos untuk sepak bola dan sejarah El Real. 

“Sayang sekali dia (Ramos) pergi. Karena dia adalah pria yang luar biasa untuk klub ini.


Baca Juga:


“Sekarang saya berharap dia bahagia dan dia memiliki karier yang bagus ke manapun dia pergi,” tutur Militao dikutip dari Tribal Football. 

Sejauh ini ke mana Ramos akan pergi di masih menjadi tanda tanya. Paris Saint Germain disebut jadi kandidat kuat untuk mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com