Musim 2018/19 Jadi Pelajaran Berharga Bagi Pemain Spurs Satu Ini

0
78
Musim 2018/19 Jadi Pelajaran Berharga Bagi Pemain Spurs Satu Ini

Vivagoal Liga InggrisStatistik membuktikan jika performa Delle Alli bersama Tottenham Hotspur tak seapik musim-musim sebelumnya. Meski demikian, sang pemain menyebut banyak pelajaran yang bisa ia raih.

Musim ini berjalan kurang bersahabat bagi Alli. Pemain Spurs ini hanya mampu mencatatkan 38 pertandingan saja bagi tim lantaran diganggu oleh cedera hamstring serta otot paha. Alhasil ia hanya mampu mencetak tujuh gol dan delapan assist saja.

Statistik tersebut tentu jauh dari catatan Alli pada musim 2017/18 kemarin. Tercatat pemain timnas Inggris itu sebelumnya berhasil mengoleksi 50 penampilan di semua ajang dengan torehan 14 gol dan 17 assist.

Kendati demikian, Alli mengaku jika musim ini menjadi musim pembelajaran baginya. Ada banyak hal yang bisa diambil poin penting guna meningkatkan permainannya.

Baca Juga :  Berkat Brace Ira, Putra Mekar FC Ungguli KAI Access

“Ini adalah musim pembelajaran yang luar biasa bagi saya,” ujar Alli seperti dilansir Guardian. “Ini adalah kali pertama saya mengalami cedera otot, jadi terasa sulit, tapi saya terus bekerja keras.”

“Saya tidak mencetak gol atau assist sebanyak musim sebelumnya, tapi bagian lain dari permainan saya, dalam bertahan, penguasaan bola, tidak cuma sampai ke ujung dan menuntaskan peluang, saya kira saya membaik di sisi itu.”

“Jadi untuk musim depan, semoga semua akan terakumulasi dan saya akan dapat gol, assist, dan mempertahankan bagian lain dari permainan saya dalam membangun serangan,” katanya

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here