Musim Ansu Fati Bersama Barcelona Sudah Berakhir - Vivagoal.com
Musim Ansu Fati Bersama Barcelona Sudah Berakhir
Sumber: Football Espana

Musim Ansu Fati Bersama Barcelona Sudah Berakhir

Heri Susanto - March 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona dipastikan tak akan diperkuat Ansu Fati hingga musim ini berakhir. Pasalnya, pemain asal Spanyol dipastikan akan menjalani operasi tambahan pasca menglami cedera di lututnya.


Baca Juga:


Sejak November lalu,  Ansu Fati memang sudah tak tampil bersama Barca pasca mengalami cedera melawan Real Betis. Ia sempat menjalani operasi pada 9 November. Sang pemain awalnya diprediksi bisa pulih dalam empat bulan dan mentas pada Maret dalam laga kontra PSG.

Namun, proses penyembuhan cedera Fati tak berjalan sesuai rencana. Januari lalu, ia sempat naik kembali meja operasi. Kini, menukil laman TV3, Barcelona merahasiakan operasi kedua Ansu Fati. Meski sudah menjalani operasi lanjutan, sang pemain masih belum pulih benar dan kini, lutut sang peamin diklaim mengalami infeksi da harus menjalani operasi ketiga.

Kini, Radio Catalunya menyebut jika Ansu Fati bakal menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan pasca melakukan sejumlah tes terlebih dahulu. Andai operasi terealisasi, bukan tak mungkin sang pemain bakal mengakhiri musimnya lebih cepat.

Hal ini, mau tak mau bakal membuat kans Ansu Fati untuk merumput di Piala Eropa di musim panas bersama Spanyol kian menipis. Sejauh ini, Fati sudah mentas 10 kali bersama Barca dan sukses mengepak lima gol serta empat assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com