Musim Depan, Gareth Bale Dipersilahkan Hengkang, Kenapa?

0
250
Gareth Bale

VivagoalLa Liga Kembalinya Zinedine Zidane menduduki kursi pelatih Real Madrid membuat raksasa Spanyol itu bertekad untuk membangung ulang skuat mereka yang bisa dibilang gagal total di sepanjang musim 2018/2019 ini. Nama Gareth Bale masuk pertimbangan untuk menuju pintu keluar Bernabeu.

Beberapa pemain yang dianggap tampil mengecewakan berpeluang besar akan dilego di bursa transfer musim panas mendatang. Dan menurut laporan AS, Zidane juga berniat melego Gareth Baledi bursa transfer nanti.

Sejak direkrut dari Tottenham Hotspurs pada 2013 lalu, Bale baru bermain sebanyak 58% di semua pertandingan Madrid. Selama ini, dia sudah mencetak 101 gol dan mengkreasikan 63 assist, dimana musim 2013/2014 menjadi periode tertajamnya dengan torehan 22 gol.

 

Menurut laporan tersebut, karier Bale dianggap sudah berada di ujung penghabisan kariernya di Madrid. Hanya performa super apik di akhir musim yang bisa menyelamatkannya. Walau demikian, masih menurut AS, Madrid dan Zidane sudah membuat keputusan dan sepertinya tidak akan berubah lagi.

Direksi Madrid yang diwakili oleh Jose Angel Sanchez bahkan sudah memberitahu kepada dua agen Bale, yakni Jonathan Barnett dan Luis Alonso bahwa klien mereka sudah bisa meninggalkan tim yang telah dibelanya sejak tahun 2013 silam. Dan Bale diberi kebebasan untuk menunjuk klub mana yang akan ditujunya asal sesuai dengan penawaran dari pihak klub.

“Bale masuk dalam rencana Madrid musim depan. Ia dan dia tidak akan bertahan disini. Dia sesungguhnya adalah anak yang baik dan seorang pemain yang bagus. Tapi, kami butuh pesepakbola dengan level top, jadi kami akan sangat senang dengan keputusan apapun yang akan dia ambil untuk klub barunya.” ujar Jose dikutip dari Soccerway.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here