Musim Depan, James Rodriguez Merumput Bersama Napoli

0
812
Musim Depan, James Rodriguez Merumput Bersama Napoli

Vivagoal BundesligaJames Rodriguez saat ini tengah memasuki masa akhir pinjamannya di Bayern Munchen dari Real Madrid. Sayangnya, James sudah tak lagi mendapatkan tempat di Los Blancos dan kubu Bayern tidak menunjukkan keinginan untuk mengaktifkan opsi pembelian pemain asal Kolombia itu.

Atas dasar itu, banyak kabar menyebut James akan merapat ke Serie A dengan bergabung bersama Juventus. Tapi, sang mertua, Herman Ospina membantah klaim tersebut. Ia menyebut gelandang 27 tahun itu akan segera bergabung dengan Napoli, bukan Si Nyonya Tua.

Baca Juga :  Keputusan Soal Kapten Timnas U-22 Ditentukan Lewat Voting

“Ya, dia suatu hari nanti ingin bermain di Italia, semua pemain Amerika Latin ingin merasakan pengalaman bermain di Serie A. Tapi, bukan dengan Juventus seperti yang selama ini ramai diperbincangkan. Tapi Napoli,” ungkap Ospina kepada Radio Kiss Napoli.

 

Menurut  Ospina, kemungkinan James merapat ke Napoli sangat besar dimana ia punya kedekatan dengan allenatore Napoli, Carlo Ancelotti. Pasalnya, mereka pernah bekerjasama di Real Madrid dan di Bayern Munchen sebelum digantikan oleh Jupp Heynckes medio Oktober 2017 silam.

“Anak saya, Daniele yang merupakan istri James memberi tahu bahwa James punya hubungan yang sangat baik dengan Ancelotti. Dia akan merasa sangat senang jika kembali bekerjasama dengannya,” jelas Ospina.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here