Musim Depan, Jersey Real Madrid Ada Pink-nya

0
76
Musim Depan, Jersey Real Madrid Ada Pink-nya

VivagoalLa Liga – Di dunia maya, beredar gambar jersey terbaru Real Madrid untuk digunakan musim depan. Masih didominasi warna putih, tapi ada tambahan warna pink yang membuat banyak madridista kecewa berat.

Setiap musim, klub-klub sepakbola Eropa biasanya mengeluarkan jersey terbarunya. Kebanyakan dari mereka, merilis jersey untuk dipakai musim depan masih dominan mengusung warna kebesaran, meski tetap ada tambahan warna lain sebagai hiasan.

Dilansir dari Footy Headlines, jersey terbaru Real Madrid untuk dipakai di musim 2020/2021 mendatang sudah beredar luas di sosial media. Jika dilihat sekilas, klub raksasa Spanyol itu masih menyertakan logo Adidas da Emirate sebagai sponsor utama klub di bagian dada jersey.

Untuk leher, model jerseynya v-neck. Namun ada yang sedikit menggelitik para madridista di sisi lengan jersey terbaru El Real itu. Di bagian lengan, ada warna pink dengan corak harimau.

Kemudian ada tambahan garis pink di sisi kanan dan kiri badan jersey. Pihak Real Madrid sendiri belum angkat bicara terkait gambar jersey mereka untuk musim depan yang sudah terlanjur beredar luas di internet ini.


Baca Juga:



Namun satu yang pasti, para fans mereka tampaknya begitu kecewa dengan desain baru ini. Apalagi semasa memakai jersey tandang yang dominan warna pink pada musim 2014/2015, Real Madrid gagal meraih satupun trofi yang diperebutkan, alias nihil gelar juara.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here