Di Real Madrid, Pemain Didoktrin Untuk Terus Haus Kemenangan

0
31
Real Madrid Bakal Tendang Lima Pemain, Siapa Saja?

Vivagoal La LigaReal Madrid telah mengajarkan Marcelo untuk selalu bertarung sampai titik darah penghabisan. Bersama Madrid pula, bek kiri asal Brasil itu mengaku tak gampang puas dengan semua gelar yang telah diraihnya hingga saat ini.

Marcelo sudah bergabung bersama Madrid sejak musim panas 2007 silam. Sejak saat itu, Marcelo yang merupakan penerus Roberto Carlos di skuad El Real telah berhasil mengumpulkan banyak trofi juara, termasuk diantaranya empat gelar La Liga Spanyol dan empat titel Liga Champions.

Yang hebatnya, dari empat trofi juara Liga Champions itu, tiga diantaranya Marcelo dapat secara berurutan, yakni sedari musim 2015/2016 hingga 2017/2018. Gelar-gelar tersebut semakin menegaskan status Real Madrid sebagai penguasa Eropa dengan total koleksi 13 gelar juara.

Marcelo sendiri merasa klaim itu cukup masuk akal karena Madrid memang selalu membuat para pemainnya terus merasa haus akan gelar juara. Madrid mendoktrin para pemainnya agar tidak cepat berpuas diri dengan semua trofi-trofi yang telah mereka menangi.


Baca Juga:


“Yang paling penting adalah ketika kami dapat trofi, kami dilarang berpikir untuk berhenti dan memberikan kesempatan kepada para pesaing untuk merebutnya.” ucap Marcelo seperti dilansir dari Marca.

“Di Madrid, kami selalu diminta untuk fokus meraih lebih banyak lagi gelar juara. Bahkan meski kami sudah dapat tiga gelar juara beruntun Liga Champions.” tegasnya.

“Ketika saya tiba, Madrid memang sudah mengajarkan kepada saya untuk terus berjuang sampai akhir, dan di partai final, kami harus memenangi-nya. Ketika kami berpikir kami sudah memenangi segalanya, kami diminta menang lagi, begitulah cara Madrid mengajari para pemainnya.” Marcelo menjelaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here