Musim Depan, Nainggolan Berharap Tak Gampang Cedera

0
44
Musim Depan, Nainggolan Berharap Tak Gampang Cedera

Vivagoal Serie A Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan berharap bisa memberikan penampilan yang lebih baik di musim depan. Ia juga berupaya terbebas dari cedera yang kerap ia alami di musim ini sehingga mengganggu performanya bersama La Beneamata.

Nainggolan merasa belum mampu memberikan yang terbaik sejak bergabung dengan Inter Milan musim panas kemarin. Cedera yang datang membuatnya gagal tampil di top performa. Alhasil ia baru bisa mencetak enam gol dan tiga assist dari 34 laga bagi Inter di semua ajang.

“Saya berharap bahwa saya bisa melakukan yang lebih banyak untuk tim musim ini,” kata Nainggolan kepada Het Nieuwsblad dikutip dari Football Italia.

 

“Namun, tim telah melakukannya dengan baik dan kami mendekati target kami untuk lolos ke Liga Champions musim depan.”

Untuk bisa memberikan performa yang lebih baik musim depan, Nainggolan berharap bisa terlepas dari cedera yang ia alami selama ini. Beberapa langkah sudah ia lakukan salah satunya adalah dengan memperbaiki pola latihan.

Baca Juga :  Makan Konate Berambisi Jadi Pemain Terbaik Piala Presiden

“Saya selalu merasa muda dan kuat, tetapi cedera yang saya miliki di awal musim telah mengganggu penampilan saya sepanjang musim,” lanjutnya.

“Saya memang tidak berusia 20 tahun lagi tetapi saya masih merasa muda dan siapa pun di Inter bisa merasakannya. Saya orang pertama yang bercanda dan berusaha mempertahankan suasana bermain di grup.

“Di pertengahan musim saya juga mengubah program latihan saya. Dengan begitu saya kehilangan beberapa kilogram dan kaki saya menjadi lebih kuat. Kombinasi dari dua faktor ini harus memastikan bahwa saya tidak akan menderita cedera terlalu cepat musim depan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here