Musim Depan, Raksasa Inggris Dibebani Target Tinggi

0
365
Musim Depan, Raksasa Inggris Dibebani Target Tinggi

Vivagoal Liga Inggris –  Manajer Chelsea, Frank Lampard menyebut jika Chelsea harus memiliki ambisi besar di musim depan. Bahkan, finis di peringkat empat bukanlah sebuah hasil yang patut dibanggakan.

Bersama Lampard, Chelsea mampu tampil mengejutkan. Berbekal pengalaman melatih yang terbilang singkat plus rentetan pemain muda dalam skuat serta kepergian para pemain bintang, Lampard mampu membungkam para pengkritik dengan membuat Chelsea mengunci satu tempat di Liga Champions musim depan.

Tak berhenti sampai di situ, the Blues juga mampu lolos ke partai final Piala FA sebelum dikandaskan Arsenal.. Meski demikian, mereka sudah mempersiapkan tim lebih cepat dari kontestan Premier League lain pasca mengamankan tanda tangan dua komoditi terpanas Eropa yakni Hakim Ziyech (Ajax) dan Timo Werner (Leipzig). Lampard pun mulai bicara soal target yang bakal diraih timnya di musim depan.

“Bisa kembali tampil di Liga Champions musim depan adalah sesuatu yang besar buat klub. Itu seharusnya memberikan rasa percaya diri. Finis keempat adalah prestasi tahun ini, tapi saya tidak mau mengatakan itu tahun depan,” ujar Lampard seperti dilansir Mirror.


Baca Juga:


“Kalau kami terus maju, kami ingin bilang, ‘bagaimana kami memangkas jarak?’ dan sekarang itulah tantangan kami. Secara pribadi, saya punya keinginan untuk tidak pernah nyaman dengan di mana posisi kami saat ini. Saya selalu ingin lebih. Saya tidak mau memasang target besar, itu akan jadi pendekatan yang salah.”

“Tapi mari bekerja setiap hari agar membaik, memangkas jarak dengan yang di atas kami dan lebih konsisten. Banyak hal di tahun ini yang memberi kami alasan untuk percaya. Saya punya gagasan yang sangat jelas soal di mana yang butuh perbaikan,” katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here