Musim Depan, Zidane Pastikan Madrid Cuci Gudang

0
243
Musim Depan, Zidane Pastikan Madrid Cuci Gudang

VivagoalLa LigaZinedine Zidane dipercaya untuk menangani proyek Los Galacticos jilid tiga yang bertujuan untuk mengembalikan kejayaan Real Madrid musim depan. Karena sebab itulah, Zidane menyebut bakal ada banyak pemain yang akan dilepasnya akhir musim ini.

Sebelum memutuskan mundur pada awal musim 2018/2019 kemarin, Zidane sepertinya sudah memahami bahwa masa kejayaan Madrid bakal segera habis. Hal itu seakan terbukti cepat atau lambat. Saat Los Blancos berada di bawah komando Julen Lopetegui dan Santiago Solari, Madrid terseok-seok layaknya tim medioker yang berusaha memperebutkan tiket ke Liga Champions. Karena di tiga ajang yang mereka ikuti, El Real harus tersingkir dari perebutan gelar.

Saat memutuskan kembali menukangi Madrid awal Maret lalu, Zidane menegaskan bahwa dia bakal merombak habis-habisan skuat yang ada sekarang ini. Artinya, Zidane akan melepas beberapa pemain yang dinilai sudah tua atau tak kunjung menampilkan performa yang mengesankan.

Loading...

 

Baca Juga :  Tim Kecil Siap Beri Kejutan di Babak Ketiga Piala FA

“Ada banyak pemain dalam skuat Madrid saat ini yang bakal dilepas. Mereka semua bagus, kami yakin akan ada banyak klub yang berebutan untuk memiliki pemain Madrid.” ujar Zidane dikutip dari Marca.

“Namun, saya belum akan membahasnya sekarang karena musim belum berakhir, satu yang bisa saya pastikan bahwa bakal terjadi perubahan besar disini. Dan itu baru akan kami bongkar jika waktunya sudah tiba.” tambahnya.

“Mari lihat saja, perubahan-perubahan apa yang akan terjadi dan siapa saja pemain yang akan bertahan musim depan.” Zidane melanjutkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here