Musim Masih Panjang, Napoli Haram Bicara Scudetto - Vivagoal.com
Disikat Napoli 1-4, Andy Robertson Liverpool Main Terlalu Terbuka
Napoli, Foto: dok situs resmi Napoli

Musim Masih Panjang, Napoli Haram Bicara Scudetto

A Hendra - September 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Bek Napoli, Giovanni di Lorenzo membantah anggapan bahwa timnya telah berpikir soal gelar Scudetto musim ini. Menurutnya, pembicaraan itu haram dilakukan karena musim panjang.

Napoli tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah menorehkan start cemerlang di kompetisi Serie A musim 2022/2023 ini. Tujuh pekan berlalu, Napoli belum sekalipun merasakan kalah dan memuncaki papan klasemen dengan perolehan 17 poin, hasil dari lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Kemenangan atas AC Milan di pekan ke-7 pun diyakini makin membuat anak-anak Il Partenopei menjadi semakin semangat dan percaya diri. Tengok saja, mereka melakukan itu setelah ditinggal banyak pilar utamanya seperti Kalidou Koulibaly, Lorenzo Insigne, Fabian Ruiz, David Ospina hingga Dries Mertens.

Setelah 12 Tahun Bisa Cetak Gol di Liga Champions, Simeone: Mimpi Jadi Kenyataan
Giovanni Simeone, Foto: dok situs resmi Napoli

Tapi kepercayaan diri yang berlebihan bisa saja menjadi bumerang bagi sebuah tim tak terkecuali Napoli. Maka dari itu, Giovanni di Lorenzo pun coba meredamnya dengan mengatakan bahwa musim masih panjang dan apapun bisa terjadi.

Napoli saat ini tinggal terus tampil sebaik mungkin dan mempertahankan puncak klasemen yang kini digenggamnya.


Baca Juga:


“Banyak yang bilang tim Napoli tidak bisa bersaing di Liga Champions, lalu sekarang mereka bilang kami adalah kandidat Scudetto,” ujar Di Lorenzo dilansir dari Football Italia.

“Kami tidak peduli soal pembicaraan orang di luar sana, kami belum mendapatkan apapun, tapi memang tim ini penuh antusias.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com