PSG Bakal Goda Pogba dengan Gaji Besar Musim Depan - Vivagoal.com
Belum Mau Teken Kontrak Baru, Scholes; Pogba Pasti Bertahan di Man United
Paul Pogba, Foto: dok Suara

PSG Bakal Goda Pogba dengan Gaji Besar Musim Depan

Daniel Nugraha - August 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Paris Saint-Germain dilaporkan akan memburu gelandang Manchester United, Paul Pogba musim panas mendatang. Bahkan PSG sudah mempersiapkan tawaran gaji yang besar per pekan dengan harapan membuat Pogba tertarik bergabung.

Paul Pogba kini tengah menjalani tahun terakhir kontraknya di Old Trafford, dan Man United nampaknya telah melakukan beberapa upaya untuk tetap bisa mempertahankan sang pemain. Meski Pogba sendiri diketahui masih enggan menandatangani kontrak barunya sampai saat ini.

Sementara itu, PSG disebut – sebut sebagai salah satu tim yang siap memboyong Pogba kembali ke negaranya sebelum bursa transfer musim panas ini usai.


Baca Juga:


Namun tampaknya rencana itu jelas tidak akan mereka lakukan dalam waktu dekat mengingat PSG juga baru saja mendatangkan Lionel Messi. Karena hal itulah mereka dilaporkan bakal mengundur rencana awal mereka dengan mempersiapkan tawaran untuk Pogba di musim panas mendatang.

Sedangkan sang pemain sendiri dijadwalkan baru bisa memulai pembicaraan dengan tim non Inggris pada 1 Januari mendatang andai masih belum menandatangani perpanjangan kontraknya di Old Trafford.

Sementara PSG sendiri telah dilaporkan siap memberi penawaran gaji untuk pemain berusia 28 tahun itu mencapai 10 ribu Pounds per pekannya. Yang jelas PSG akan menjadi klub bertabur bintang bila benar Pogba akan menghuni di sana nantinya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com