Nabil Fekir Pastikan Akan Tinggalkan Lyon Akhir Musim Ini

0
138
Fekir

Vivagoal Ligue 1  – Nabil Fekir memang sempat gagal bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Meski begitu, Fekir mengakui dirinya tetap mencari peluang untuk pergi dari Olympique Lyon akhir musim ini.

Transfer Fekir ke Anfield musim lalu gagal karena Liverpool memasukkan klausul pemotongan harga jika cidera ligamen lutut Fekir kembali kambuh saat dirinya sudah bermain untuk Liverpool. Meski demikian, bukan berarti Fekir akan menetap di Lyon.

Gelandang asal Prancis itu tetap teguh pada pendiriannya untuk mencari klub baru di musim depan. Fekir bahkan menyebut dirinya sudah bicara dengan manajemen Lyon terkait kepergiannya itu.

Baca Juga :  Jelang Laga Kontra Juve, De Jong Bikin Pusing Pelatih Ajax

“Saya selalu profesional, dan saya sudah berbicara dengan klub, mereka tidak ada masalah. Tapi, keputusan saya tidak berubah. Saya senang untuk musim ini, dan setelahnya saya akan pergi. Saya pikir saya tidak perlu lagi memberi pernyataan tambahan,” kata Fekir dikutip dari Sportsmole.

Mendengar isu kepergian Fekir, Real Madrid disinyalir tengah  mencoba mengajukan proposal transfer sang pemain. Madrid dibawah komando Zinedine Zidane memang sedang membutuhkan playmaker untuk melapisi Luka Modric yang sudah mulai dimakan usia.

Selain Madrid, Barcelona juga dilaporkan tertarik untuk merekrut kapten Lyon tersebut. Meski demikian, kemungkinan Barca merekrut Fekir sangat kecil dikarenakan mereka sudah memiliki Arthur Melo yang berposisi sama dengan Fekir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here