Nabil Husein: Borneo Fokus Pada Rencana Jangka Panjang Tim

0
31
Nabil Husein Presiden Borneo FC
Nabil Husein Presiden Borneo FC (Sumber: Twitter Borneo FC)

Vivagoal – Liga Indonesia – Borneo FC adalah salah satu klub di Indonesia yang sudah mengantongi lisensi AFC dan bisa dengan tenang melaju di kompetisi internasional. Namun untuk bergabung dalam kompetisi itu bukan sekadar lisensi semata.

Meski demikian, Nabil Husein selaku presiden Borneo FC mengungkapkan mereka membutuhkan modal dan persiapan yang lebih matang untuk bisa tampil pede di kompetisi antarklub Asia tersebut.

“Borneo FC dibangun dengan semangat serta kekompakan yang tinggi. Insya Allah semua aspek telah kami siapkan untuk menunjang tim berlaga di level tertinggi,” ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Borneo FC masih terbilang wajah baru di kompetisi Liga 1 dibandingkan dengan klub lainnya. Namun hal itu tidak membuat klub Samarinda tertinggal dari segala kesiapan jangka panjang.

Nabil menambahkan kalau berprestasi tidak melulu soal meraih gelar. Memiliki kecakapan dalam membangun tim demi mempersiapkan diri seperti membangun pemain muda juga adalah salah satu prestasi sendiri jika dibandingkan dengan peserta lain di Liga 1.

“Prestasi yang saya maksud bukan melulu soal menjadi juara. Namun bagaimana melihat prospek tim ke depan. Termasuk menyuplai pemain-pemain muda potensial kami ke timnas,” terangnya.


Baca Juga:


Berada di papan tengah liga menurut Nabil tidak cukup untuk membawa Borneo FC melaju ke kompetisi Asia. Ia mengatakan saat ini ia mengarahkan busur Pesut Etam ke papan atas klasemen untuk mewujudkan impiannya tersebut.

“Kami selalu punya motivasi serta impian tinggi. Kalau bukan Borneo FC, siapa lagi yang bisa membawa nama Kaltim ke pentas Asia seperti sekarang? Semua harus bisa diwujudkan,”  tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here