Nadeo: Sebagai Kiper Saya Belum Sempurna - Vivagoal.com
Nadeo: Sebagai Kiper Saya Belum Sempurna
Sumber: Dok. Bali United

Nadeo: Sebagai Kiper Saya Belum Sempurna

Fido Moniaga - April 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Indonesia – Kiper Bali United, Nadeo Argawinata menyebut bahwa dirinya masih harus banyak belajar. Sebab ia merasa saat ini permainannya masih jauh dari kata sempurna.

Bali merekrut Nadeo dari Borneo pada akhir tahun 2019. Saat itu Serdadu Tridatu mendatangkan sang pemain untuk melapisi Wawan Hendrawan yang sudah menua.

Sebelumnya, berkat penampilan apiknya di bawah mistar gawang, Nadeo juga dipanggil timnas Indonesia untuk SEA Games 2019.

Meski dinilai memiliki kualitas yang oke sebagai kiper, Nadeo mengaku dirinya masih jauh dari kata sempurna.

“Sebenarnya saya tidak handal banget dan biasa aja sebagai kiper. Masih banyak juga yang lebih bagus. Tapi kalau jadi kiper profesional itu harus latihan yang rajin, pola hidup yang bagus, makan yang baik dan percaya diri yang penting. Komunikasi yang baik juga perlu ditingkatkan sebagai salah satu leader juga di lapangan,” ungkap Nadeo dikutip dari laman resmi klub.


Baca Juga:


Selanjutnya, Nadeo menegaskan bahwa timnya sedang mempersiapkan diri menyambut dua kompetisi resmi yang akan diikuti yakni, Liga 1 2021 dan Piala AFC 2021. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Serdadu Tridatu.

“Saya rasa tim sudah latihan dan mempersiapkan semuanya. Pelatih mulai konsentrasi di Piala AFC. Maksimalkan dari hari ke hari dalam program latihan. Saat bertanding mampu menunjukkan permainan yang bagus, Bali United bisa meraih hasil maksimal bahkan bisa juara. Harapannya seperti itu,” tegas Nadeo.