Nagelsmann Tanggapi Kepergian Adi Hutter ke Frankfurt - Vivagoal.com
Nagelsmann Tanggapi Kepergian Hutter ke Frankfurt
Julian Nagelsman – Die Rotten Bullen

Nagelsmann Tanggapi Kepergian Adi Hutter ke Frankfurt

Rachmat Ramadhan - April 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaMenanggapi isu kepergian Adi Hutter ke Borussia Monchengladbach, Julian Nagelsmann mengatakan selalu bersyukur atas kontrak yang ia dapatkan. Pelatih RB Leipzig itu mengaku bahwa ia menerima saja apa yang diberikan kepadanya dan belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai perpanjangan kontrak atas dirinya.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Hutter yang tadinya menjabat sebagai pelatih Eintracht Frankfurt menjadi terlihat buruk dengan keputusannya meninggalkan klub. Ia dipastikan pergi borussia Monchengladbach setelah sebelumnya memastikan diri untuk tetap tinggal musim depan.

Menanggapi hal tersebut Nagelsman mengatakan bahwa ia tidak main-main dengan komitmen kepada tim. Ia menandatangai kontrak dengan kesadaran penuh.

“Saya menandatangani kontrak dengan kesadaran penuh, meminum sedikit alkohol dan tidak mengonsumsi zat memabukkan lainnya,” ungkap Nagelsmann kepada Sport1.

Nagelsmann menambahkan jika dirinya juga seperti pelatih lainnya. Tidak tahu ke mana arah masa depan akan membawanya, namun ia akan selalu melihat semua dari dua sudut pandang, dan tidak ada yang bisa mengurungnya atas keputusan yang ia pilih.

“Ada perkembangan dalam sepak bola yang tidak dapat Anda ramalkan. Tetapi hal-hal seperti itu hanya terjadi pada saya jika ada konsensus. Saya tidak akan pernah membuka publik. perang atau bertarung untuk mengurungku di suatu tempat. Itu selalu harus berhasil untuk kedua sisi,” tambah Nagelsmann.


Baca Juga:


Nagelsmann mengakui kadang sebagai seorang pelatih, komitmen menjadi hal yang perlu dipertanyakan. Beberapa orang memainkan kata-kata untuk mendapatkan hal menguntungkan dalam kariernya.

Hal ini bisa saja berujung baik untuk beberapa orang. Namun tidak untuk semua orang jika melihat kasus Hutter yang saat ini menjadi tertuduh sebagai sosok yang melanggar janjinya kepada Frankfurt.

“Pada dasarnya, sebagai seorang pelatih, Anda sering kali harus bermain-main. Adi Hütter baru-baru ini menerima tawaran dan kemudian mencabut klausul pelepasan – sekarang dia dituduh melanggar janjinya,” pungkas Nagelsmann. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com