Kontra Greuther Furth, Nagelsmann Tidak Janji Turunkan Dua Bintangnya - Vivagoal.com
Nagelsmann Tidak Janji Turunkan Musiala dan Gnabry Pekan Ini
Julian Nagelsmann – Kaltim Post

Kontra Greuther Furth, Nagelsmann Tidak Janji Turunkan Dua Bintangnya

Rachmat Ramadhan - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Pelatih Bayern Munich mengkonfirmasi kondisi Serge Gnabry dan Jamal Musala di laga melawan Greuther Furth pekan ini. Nagelsmann mengatakan bahwa kedua pemain akan disimpan laga Liga Champions pekan depan.

Sebelumnya Gnabry dan Musiala sempat mengalami masalah dan menepi untuk pemulihan. Namun kedua pemain terlihat sudah kembali berlatih. Kedua pemain tersebut sebelumnya diproyeksi untuk tampil namun kebugaran keduanya belakangan diragukan.

“Serge dan Jamal sama-sama terlihat bagus dan siap bermain. Tapi kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi besok. Kedua kondisi mereka bisa menimbulkan reaksi setelah latihan, jadi kami harus menunggu dan melihat betapa masuk akalnya menurunkan mereka dari lapangan. Kami juga memiliki pertandingan Liga Champions yang akan datang minggu depan,” ungkap Nagelsmann, dalam konferensi pers sebelum pertandingan.


Baca Juga:


“Kabar baiknya adalah Serge Gnabry dan Jamal Musiala keduanya dapat kembali berlatih, dengan Lucas Hernandez juga ambil bagian hari ini,” tambahnya.

Nagelsmann juga mengabarkan bahwa Lucas Hernandez juga sudah berada dalam kondisi fit. Seperti diketahui Hernandez mengalami cedera sejak Euro 2020 lalu. Dengan Asennya Musiala dan Gbabry, ada kemungkinan Marcel Sabitzer bisa melakukan debutnya bersama Bayern di posisi sayap meski posisi idealnya adalah pemain tengah.

“Marcel bisa bermain di sayap. Dia telah melakukan itu untuk tim nasional, dan dia melakukannya di Leipzig sebelum saya bergabung dengan mereka. Ini bukan yang terbaik. posisi. Dia merasa lebih nyaman di tengah, dan saya pikir dia lebih kuat di tengah,” terangnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com