Robert Lewandowski Minimalisir Peluangnya Hengkang dari Munich - Vivagoal.com
Robert Lewandowski Kecilkan peluangnya Untuk Pergi dari Munich
Robert Lewandowswki – detik

Robert Lewandowski Minimalisir Peluangnya Hengkang dari Munich

Rachmat Ramadhan - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski menyatakan komitmen tingginya untuk The Bavarians. Menurutnya, ia sudah tidak perlu membuktikan kapasitas untuk bermain di liga lain.

Pernyataan ini sekaligus mengecilkan peluangnya untuk pindah dari Bayern Munich dalam waktu dekat. Menurutnya persaingan di Liga Champions cukup bagi dirinya dengan berbagai klub dari negara lain.

“Saya tidak perlu membuktikan diri di liga lain. Saya bisa bersaing dengan yang terbaik dari liga lain di Liga Champions,” ungkapnya.

Ia mengaku akan memberikan 100 persen konsentrasinya untuk Bayern Munich. Tidak ada satupun klub yang terpikirkan kecuali juara bertahan Bundesliga musim lalu tersebut.

“Saya 100 persen fokus pada Bayern München. Saya tidak memikirkan hal lain selain tim saya,” tambahnya.


Baca Juga:


“Saya masih di sini – dan saya akan berada di sini untuk waktu yang lama!” tambahnya.

Lewandowski berhasil menembus pandangan remeh mengenai pemain senior. Di usianya yang sudah 22 tahun dirinya masih sangat subur mengingat raikan 7 gol dalam 5 pertandingan pertamanya di Bundesliga musim ini.

“Usia hanyalah angka. Saya merasa sangat baik, saya memiliki statistik terbaik yang pernah saya miliki. Saya tahu bahwa dengan tubuh saya, saya bisa bermain di level teratas untuk tahun-tahun mendatang. Saya seperti anggur yang baik dan saya semoga bisa lebih baik lagi,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com