Nagelsmann Beri Kabar Terbaru Soal Bek Andalan Leipzig - Vivagoal.com
Nagelsmann Ungkap Kabar Terbaru Angelino Cs
Angelino – Mopo

Nagelsmann Beri Kabar Terbaru Soal Bek Andalan Leipzig

Rachmat Ramadhan - March 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann memberikan kabar terbaru soal kondisi dari bek asal Spanyol, Angelino jelang lawatan ke kandang SC Freiburg, Sabtu (6/3/2021) malam nanti. 

Sebelumnya Angelino ditarik keluar saat mereka bertanding melawan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions karena alami cedera. Ia dikonfirmasi mengalami cedera otot dan akan absen dalam dua pertandingan setelahnya.

Naglesmann mengatakan bahwa dirinya perlu melakukan pantauan lebih lanjut apakah Angelino sudah bisa turunkan atau tidak. Kehadiran Angelino tentu sudah sangat dinantikan oleh Nagelsmann demi membesar peluang mereka mengejar Bayern Munich.

Ia menambahkan bahwa mereka tidak berani memaksakan Angelino untuk laga selanjutnya. Mengingat kabar kepergian Dayot Upamecano dan isu banyaknya klub yang tertarik pada Ibrahima Konate, maka Angelino merupakan aset penting yang perlu mereka jaga di lini belakang.

“Kami akan mengujinya hari ini dan melihat apakah dia bebas rasa sakit dan seberapa baik dia bergerak,” Ungkap pelatih muda tersebut kepada wartawan.

“Selalu ada risiko dengan masalah otot. Tapi dia pemain penting. Kami harus mempertimbangkan seberapa besar risiko yang bisa kami ambil,” Tambah Nagelsmann dikutip dari Bulinews.


Baca Juga:


Selain Angelino, Leipzig juga tidak bisa menurunkan kapten Marcel Sabitzer dalam laga akhir pekan. Ia menerima skorsing akibat akumulasi kartu dan cedera dari laga terakhir melawan Wolfsburg di perempat final DFB Pokal.

Dominik Szoboszlai juga sudah pasti absen dalam jangka waktu yang cukup panjang. Selain itu Marcel Halstenberg, Willi Orban juga masih dibekap cedera.

Dengan absennya beberapa pemain int, Leipzig sedikit diuntungkan dengan ketersediaan mereka secara fit saat menghadapi Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pekan depan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com