Julian Negalsmann Tanggapi Tweet Kontriversial Angelino - Vivagoal.com
Julian Negalsmann Tanggapi Tweet Kontriversial Angelino
Angelino. Sumber: AFP

Julian Negalsmann Tanggapi Tweet Kontriversial Angelino

Rachmat Ramadhan - February 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Ditarik keluar dari pertandingan melawan Manchester City, bek RB Leipzig Angelino mengkalirifikasinya lewat balasan Twitter. Ia seperti sedang sangat frustrasi mengingat bagaimana ia mengecam mantan pelatihnya, Pep Guardiola di awal pekan ini.

Angelino membalas tweet akun resmi RB Leipzig yang memberitahu bahwa pemain Spanyol tersebut akan melewati laga atas Gladbach Sabtu (27/2/2021) lalu. ia mengatakan bahwa saat ini dia berada dalam kondisi yang sangat fit untuk bermain.

“@angel_tansende69 akan melewatkan (pertandingan) dengan cedera ringan pada otot.” Tulis akun twitter RB Leipzig English. “Tidak Ada Cedera otot, Saya Sehat” Balas Angelino dalam tweet tersebut.

Angelino pun terlihat sedikit melakukan perlawanan saat menjalani tindakan pertama di pingir lapangan dan merasa siap untuk melanjutkan pertandingan. Melihat kekisruhan ini, Pelatih Julan Negalsmann angkat bicara pada konferensi pers setelah melawan Gladbach.

Kepada Sky Sports, Negalasman menjelaskan bahwa Angelino memang sedang mengalami cedera otot. Bukanlah hal yang tepat untuk memaksakannya bermain melawan Mpenchengladbach.


Baca Juga:


“Kami akan membicarakannya dengannya karena ini jelas bukan langkah yang paling pintar,” Kata Negalsmann kepada wartawan.

Agelino terlihat sangat meledak-ledak akhir-akhir ini. Negalsmann memaklumi apa yang Angelino lakukan dan dia akan bermain lebih baik dengan semangat seperti itu.

“tetapi saya juga harus mengatakan bahwa saya menyukainya karena alasan seperti itu. Itu adalah sesuatu yang membedakannya. Dia emosional dan terdorong untuk bermain sepanjang waktu. ” Tambah Negalsmann.

Tweet Angelino sempat terlihat dan langsung dihapus beberapa saat kemudian. Tanpa kehadiran Angelino, Bek Leipzig sempat keteteran di menit-menit awal pertandingan saat melawan Gladbach, namun Pasukan Negalsmann berhasil menekan balik dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com