Nainggolan Berharap Bisa Balas Budi pada Spalletti

0
313
Nainggolan

Vivagoal Serie AGelandang Inter Milan, Radja Nainggolan menegaskan keinginannya untuk bisa membawa timnya lolos ke Liga Champions musim depan. Ia menyebut hal itu sebagai bentuk balas budi dirinya kepada sang pelatih, Luciano Spalletti.

“Kami kuat, tim ini adalah satu kesatuan. Kami harus lolos ke Liga Champions musim depan,” jelas Nainggolan.

Cidera yang membekap dirinya membuat Nainggolan baru mencatatkan 14 penampilan bagi Inter Milan di pentas Serie A. Namanya juga tak masuk dalam skuat saat Derby Della Madonnina kemarin. Atas hal itu Nainggolan pun meminta maaf dan berharap bisa segera pulih dan membantu Inter mengamankan posisi empat besar.

“Saya diserang banyak kritik karena semua orang berharap begitu banyak dari saya. Tapi saya mengalami cidera yang belum pernah saya alami dalam karier saya. Namun, saya puas bisa kembali mencetak gol di laga melawan Sampdoria dan berharap bisa tampil konsisten,” tambahnya.

Lebih lanjut pemain berdarah Batak tersebut mengatakan hutang budi yang ia rasakan kepada Spalletti. Seperti diketahui sang pelatih meminta secara khusus kepada klub untuk mendatangkannya setelah Roma tak lagi menginginkan jasa pemain yang dikenal bengal itu.

“Jika dia mencintai Anda, dia akan menunjukkannya kepada Anda. Dia melakukan banyak hal untuk membawa saya ke sini dan saya harap akhirnya saya bisa mulai membalasnya dengan lolos ke Liga Champions,” jelas Spaletti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here