Nama-Nama Besar yang Bercokol di Headliner Team II FIFA 20 FUT

0
54
Nama-Nama Besar yang Bercokol di Headliner Team II FIFA 20 FUT

Vivagoal – IGL – EA Sports, selaku developer game FIFA 20 telah merilis Headliner Team II untuk didapatkan di Squad Building Challenge (SBC) pada mode FIFA Ulitmate Team (FUT). Beberapa nama besar dengan overall yang lebih tinggi dari base card siap didapatkan.

Untuk kali pertama, EA Sports sudah mengumumkan dua announcement terkait FIFA 20 Headliner pada Sabtu (25/1) kemarin. Menurut informasi resmi yang telah mereka rilis, akan ada tiga Headliner yang bakal bercokol untuk menyenangkan FIFA Player di seluruh kolong langit. Boleh dibilang, Headliner card merupakan pelipur lara untuk mereka yang gagal mendapatkan TOTW Card beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Vivagoal telah memprediksi 7 nama yang bakal menjadi kandidat kuat untuk masuk ke dalam Headliner fase kedua, namun sayangnya, hanya ada beberapa pemain yang masuk ke dalam kriteria pemain terbaik bedasarkan penilaian FIFA.

FIFA sendiri sudah merilis lebih dari 25 nama. Namun 7 daftar yang kami lampirkan di atas lebih banyak tercecer di urutan 10 besar. Penilaian Headliners sendiri sejatinya didasari oleh pemain yang menampilkan permainan terbaik di sepanjang paruh musim kemarin. Penilaian hanya didasari penampilan di kancah liga.

Baca Juga: Berbagai Hadiah Menarik di FUT Draft FIFA 20 FUT

Sekedar catatan, Headliners card merupakan pembaharuan dari Ones to Watch (OTW) Card. Yang membedakan kedua aspek tersebut, di Headliners, pack player yang disajikan lebih banyak dari OTW card. Bahkan boleh dibilang, kans untuk mendapatkan pack yang tersedia lumayan besar karena pack yang tersedia jumlahnya lumayan besar.

Menukil laporan Realsports 101, ada beberapa nama terbaik yang hadir di Headliners II. Namun, vivagoal hanya akan merangkum 7 nama terbaik yang tersemat dalam deretan tim kedua. Kebanyakan dari mereka yang akan direview tersebar di lima liga top Eropa. Siapa saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here