Namanya Terseret, Luis Suarez Merasa Terhibur dengan Bocoran Kontrak Lionel Messi di Barcelona - Vivagoal.com
Namanya Terseret, Luis Suarez Merasa Terhibur dengan Bocoran Kontrak Lionel Messi di Barcelona
Sumber: Bolaskor

Namanya Terseret, Luis Suarez Merasa Terhibur dengan Bocoran Kontrak Lionel Messi di Barcelona

Heri Susanto - October 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Luis Suarez membela Lionel Messi pasca detil kontrak La Pulga bersama Barcelona bocor beberapa waktu lalu. ia merasa terhibur akan hal tersebut. Mengapa?

Pemain asal Argentina sempat memperpanjang kontrak terakhirnya bersama Barcelona dua tahun lalu. Messi sebelumnya sempat ingin hengkang dari klub namun kontrak baru sukses diteken.

Dalam kontrak barunya, laman El Mundo pada bulan lalu membeberkan detil kontrak La Pulga bersama bersama Barca, terdapat 9 permintaan Messi kepada Barcelona dalam kontrak barunya, termasuk akses VIP Box di Camp Nou untuk keluarganya dan keluarga Luis Suarez. Saat itu keduanya masih bermain bersama.


Baca Juga:


Terkait isi permintaan Messi kepada Barcelona, Suarez pun merasa terhibur dengan apa yang terjadi. Dirinya merasa apa yang diminta Messi adalah hal-hal yang umum dan biasa terjadi di berbagai klub. ia malah heran hal tersebut dibesar-besarkan.

“Pemberitaan soal kontrak Messi sangat menghibur saya. Sejujurnya, Leo meminta untuk memubuat semuanya mudah lantaran ia hanya meminta satu box untuk dua keluarga. Akan sulit jika kami memintanya satu-satu,” ungkapnya seraya tertawa, seperti diwartakan Marca.

Soal VIP Box tersebut, Barcelona menerima permintaan Messi. Namun ada beberapa klausul yang ditolak seperti penueunan rilis di angka 700 juta Euro serta beberapa permintaan lain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com