Napoli; Kami Juga Pernah Ditawari Ronaldo

0
270
Sebelum ke Juventus, Napoli Pernah di Tawari Jasa Ronaldo

Vivagoal Serie A – Kabar yang menyebutkan jika Ronaldo sudah lama berminat untuk bergabung Juventus sepertinya hanya isu belaka. Hal ini setelah pihak Napoli mengatakan pihaknya juga pernah ditawari jasa CR7.

Bak kisah cinta yang romantis, kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus seperti sudah menjadi takdir. Disebutkan oleh Jorge Mendes selaku agen jika kliennya tersebut sudah cukup lama menyatakan minatnya untuk bisa bergabung bersama Juventus.

‘Lamaran’ Ronaldo tersebut mendapat persetujuan yang manis dari pihak Juventus. Hal itu seperti yang diutarakan oleh Fabio Paratici selaku direktur anyar Juve yang membenarkan jika Ronaldo sendiri yang tertarik datang ke Turin. Bahkan saat itu Paratici hanya ingin mendiskusikan satu transfer pemain lainnya, Joao Cancelo, selebihnya untuk Ronaldo seorang.

Namun dibalik kisah romantis keduanya, datang kabar jika Ronaldo nyatanya tidak hanya menyatakan minatnya ke Juventus. Hal ini setelah direktur Napoli, Cristiano Giuntoli membeberkan jika Mendes juga datang ke Naples dengan menawarkan jasa Ronaldo kepada mereka tepat pada musim panas kemarin.

“Dia (Ronaldo) pernah ditawarkan kepada kami, itu benar. Kami punya hubungan baik dengan Mendes, dan sejak pembaharuan kontrak Ghoulam, kami mulai sering berbicara,” ujar Giuntoli kepada Sky Sports.

“Dia menawarkannya langsung ke De Laurentiis dan juga saya, namun saya tetap diam. Lalu saat kami melihat lebih dalam (terkait finansial), kami sadar bahwa kesepakatan jauh dari jangkauan kami,” lanjutnya.

Pernyataan tersebut menjadi bukti kuat di mana Ronaldo sejatinya sudah tidak hanya berminat untuk bergabung dengan Juventus. Dalam kenyataannya yang terlihat adalah bintang asal Portugal tersebut ingin segera angkat kaki dari Real Madrid.

Sebelum ini Aurelio De Laurentiis juga pernah mengatakan jika Mendes sempat mendatanginya di kantor dan menyodorkan penawaran atas Ronaldo. Namun akhirnya pemain berusia 33 tahun tersebut merapat ke Juventus dengan mahar mencapai 100 juta euro.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here