Napoli Siap Datangkan Cavani Namun Dengan Harga Miring

0
177
Napoli Akan Memulangkan Cavani Ke Stadion San Paolo

VivagoalSerie A – Pihak Napoli meyakini jika Edinson Cavani merindukan untuk kembali ke mantan klubnya tersebut. Mereka pun siap memulangkannya namun dengan harga miring atau kalau memungkinkan secara gratis.

Cavani sendiri mulai dikenal sebagai salah satu penyerang top dunia saat membela Napoli usai didatangkan dari Palermo pada 2010. Tiga musim berseragam Il Partenopei, ia berhasil mempersembahkan satu gelar Coppa Italia sebelum akhirnya PSG memboyongnya pada 2013 dengan mahar tidak murah, 64 juta euro.

Dalam berbagai kesempatan banyak media Eropa yang mengatakan jika Cavani mulai merindukan Napoli terlebih setelah ia mulai dikesampingkan seiring kedatangan Neymar di PSG. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis yakin jika pemain Uruguay tersebut sangat merindukan Naples.

Baca Juga :  Pele Remehkan Messi yang Hanya Punya Satu Skill

“Kami berpelukan dan saya membawanya ke ruang ganti saat bertemu dengannya di Paris. Semuanya jelas, dua anaknya ada di sini dan bagaimana bisa anda tidak merindukan Naples?” tutur De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss Napoli dikutip dari Football Italia.

“Di Paris, anda tidak memiliki Capri (pulau kecil di Italia dengan pemandangan pantai yang memukau) dan semua hari-hari indah ini. Dan di ibukota Prancis tersebut, anda tidak akan merasakan cinta yang ada di jalanan seperti yang terjadi di sini,” lanjutnya.

Meski tidak menampik jika dirinya masih menginginkan Cavani dengan sang pemain juga terikat dengan Naples, namun De Laurentiis mengaku butuh beberapa pertimbangan untuk memulangkan pemain berusia 31 tahun tersebut. Dua diantaranya adalah nilai transfer serta keinginan Carlo Ancelotti untuk memasukkan Cavani dalam skuatnya.

“Jika di akhir musim, ada persetujuan dari Ancelotti, PSG melepasnya secara gratis atau harga miring mengingat kontraknya akan habis, dan bila dia bersedia digaji 6-7 juta euro permusim, maka dia – saya tegaskan, andai disetujui Ancelotti – bisa kembali.”

“Di atas semua itu, El Matador [julukan Cavani] harus paham bahwa filosofi terpenting bagi tim sekarang adalah tentang 24 pemain yang ada di sini,” tandasnya.

Baca Juga :  Ambisi Buffon dan PSG Menangkan Liga Champions

Napoli sendiri bersama Ancelotti terus bersaing memperebutkan gelar juara Serie A siapa lagi kalau bukan dengan Juventus. Mereka untuk sementara berada di peringkat dua dan tertinggal lima angka dari Si Nyonya Tua.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here