Napoli Siap Lakukan Cara-Cara Ini Demi Pertahankan Koulibaly 

0
171
Napoli Siap Lakukan Cara-Cara Ini Demi Pertahankan Koulibaly 

VivagoalSerie A – Napoli tengah mempersiapkan dua cara guna menahan palang pintu mereka, Kalidou Koulibaly dari incaran tim-tim besar Eropa. Selain menawarkan kontrak baru, tim asal Kota Naples tersebut memasang banderol tinggi untuk siapapun yang menginginkan jasa Koulibaly.

Sejak bergabung dengan Napoli, Koulibaly berhasil menjadi tumpuan utama tim, terutama di sektor pertahanan. Kemampuannya dalam mengkoordinasi pertahanan membuatnya disebut sebagai salah satu bek terbaik di Serie A Italia, bahkan di Eropa secara keseluruhan.

Tak ayal, Koulibaly lansgung menjadi incaran klub-klub besar Eropa seperti Manchester United dan Real Madrid. Keduanya disebut terus menyusun rencana untuk meluluhkan hati Napoli guna melepas pemain berusia 27 tahun tersebut pada bursa musim panas mendatang.

Namun menurut laporan yang dihimpun dari AS, pihak Napoli dipastikan tidak akan memasukkan nama sang pemain pada daftar jual klub. Salah satu cara yang akan mereka lakukan adalah dengan memasang banderol yang tentunya tidak murah. 150 Juta Euro adalah angka yang dipatok Napoli untuk tim peminat.

Jikalau ada tim yang siap menebus bandrol tersebut, nama Koulibaly nantinya akan menjadi bek termahal di dunia. Selain itu, manajemen Napoli percaya, harga tersebut akan membuat tim peminat mundur secara teratur dalam perburuan mendatangkan palang pintunya tersebut.

Langkah berikutnya yang akan coba dilakukan oleh manajemen Napoli adalah dengan memperbarui kontrak Koulibaly. Sang pemain sendiri sejatinya baru memperbarui kontrak pada 2018 kemarin dan akan membuatnya bertahan hingga 2023 mendatang. Meski demikian, manajemen Il Partenopei merasa kontrak tersebut masih belum aman. Mereka rencananya akan menyodorkan kontrak anyar beserta pembaharuan gaji dan juga klausul pelepasan sang pemain.

Meniik persaingan yang tak berimbang antara Juventus dan tim Serie A lainnya, Napoli jelas akan mengalami kerugian yang teramat dalam andai mereka melepas Koulibaly. Kepergian pemain berpaspor Senegal tersebut aan membuat Napoli semakin sulit mengejar Juventus di musim depan. Meskipun mendapatkan uang dalam jumlah besar, belum tentu tim yang pernah dihuni Diego Maradona tersebut mampu menggantikan peran Koulibaly.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here