Napoli Tak Pikir Panjang Untuk Tampung Luka Jovic - Vivagoal.com
Luka Jovic

Napoli Tak Pikir Panjang Untuk Tampung Luka Jovic

Dimas Sembada - March 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaKebersamaan Luka Jovic dengan Real Madrid berada di ujung perpisahan. Pasalnya, raksasa Serie A,  Napoli berminat untuk mendapatkan jasanya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Luka Jovic sedianya baru menjalani musim perdananya di Real Madrid usai didatangkan dari Eintracht Frankfurt dengan banderol sebesar 60 juta euro pada bursa musim panas 2019 kemarin. Sayang, tampil gemilang bersama Frankfurt, Jovic malah kehilangan sinarnya bersama Madrid.

Tercatat, pemain asal Serbia tersebut baru membukukan dua gol dan satu assist dari 23 penampilannya bersama skuad Los Blancos di semua ajang kompetisi musim ini.

Baca Juga: Resmi Corona Buat Italia Hentikan Serie A!

Jovic pun harus akrab dengan bangku cadangan. Madrid sejatinya sudah berupaya untuk melepasnya pada bursa paruh musim Januari 2020 kemarin, namun karena tak kunjung ada kata sepakat dengan klub peminat, menjadikan Jovic masih berseragam El Real hingga saat ini.

Jelang dibukanya  bursa musim panas 2020, berdasarkan laporan Il Mattino, Napoli bersedia memberi solusi buat Jovic. Kubu Il Partenopei diberitakan menginginkan Jovic karena sang pemain dinilai cocok dengan skema yang diterapkan pelatih Gennaro Gattuso.

Gattuso optimis bisa membangkitkan kemampuan sang penyerang. Meski demikian, Napoli kemungkinan tidak akan langsung membeli Jovic musim depan. Mereka berencana meminjamnya selama satu musim dengan opsi mempermanenkan di akhir masa peminjaman.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com